Adrian Meysaka.
Seketika nama itu menghiasi media setelah kejadian malam itu. Keluarga Meysaka pun, yang sejak awal jarang terekspos media kini menjadi buah bibir di jagat dunia maya. Pasalnya, semua orang memuji aksi heroik Yayan malam itu. Semua media memberitakan Yayan sebagai seorang pahlawan yang berhasil menangkap dan menghentikan teman sekolahnya yang terjerat perdagangan obat terlarang. Seenggaknya, itu yang diklarifikasi oleh Jevan dalam menghadapi media beberapa hari itu. Setelah berita naik, Jevan kewalahan mengurus begitu banyak wartawan yang pengen tahu gimana keadaan adiknya tersebut. Bahkan ia juga ngasih pengawalan khusus di sekitar kamar adeknya itu, supaya nggak diganggu wartawan. Bahkan Jeffry, selaku kepala rumah sakit pun. Nempatin Yayan di kamar VVIP di lantai paling atas rumah sakit, dan cuman bisa diakses oleh beberapa orang staff aja. Apalagi, setelah operasi beberapa hari lalu. Rafky siap siaga jagain dan nemenin Yayan, walaupun hubby nya itu belum sadar.
Dan entah kenapa, Rafky terlihat berbeda setelah malam itu. Dia murung, sambil nggak lepasin tangan Yayan sama sekali. Ia mengusap pergelangan tangan, hingga menciumi keningnya setiap kali ia menjaga. Bahkan pandangannya nggak bisa lepas dari mata Yayan, berharap kalau matanya bakal terbuka dan ia jadi orang pertama yang Yayan lihat itu.
"By, jangan lama-lama tidurnya. Aku kangen tau." Kata Rafky sembari mengusapi wajah hubby kesayangannya itu dengan sedih.
Rafky selalu jadi anak kecil, tiap dia ngeliat Yayan menderita. Tiap Yayan sakit, tiap Yayan pergi, tiap Yayan jauh darinya. Ia selalu pengen ketemu dan pelukin Yayan, ngobrol seru bahkan bisa larut sama dunia mereka sendir saking serunya. Sementara kalau Yayan lagi di dekatnya, di dekapannya. Rafky selalu jadi orang yang paling dewasa buat Yayan. Dia selalu nempatin dirinya sebagai orang pertama yang nanyain kabar hubbynya. Karena dengan pertanyaan sederhana seperti, "you okay, by?." Itu bisa jadi cara mendeteksi perasaan hati Yayan. Rafky selalu treat Yayan sespesial itu, bahkan yang kita semua tahu. Rafky pun udah bikin banyak planning buat mereka hingga beberapa tahun kedepan.
Hingga siang itu, Rafky menjaga Yayan. Tiba-tiba Jeffry masuk seperti biasa, buat ngecek perkembangan Yayan tiap harinya. Seketika, saat Jeffry masuk ke kamar itu. Ia merasakan perasaan bahagia melihat kedua pasangan muda itu terlihat mesra. Nggak jarang dia tersenyum, setiap kali datang kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Till I Get You 2 [THE END]
Teen Fiction[BL LOKAL 18+] [JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN CERITA INI YAAA..!!] {Disaranin baca Till I Get You dan Till I Get You: Friendly Fire dulu yaa} Semenjak Adrian gabung ke tim basket sekolah, Rafky makin yakin kalau pacarnya itu bisa bantu di...