Cerita bagian ini nggak mengandung BL. Ini cuman side story aja dari author tentang karakter yang jarang ke expose di buku ini. Semoga nggak jelek-jelek amat ya author bikinnya heheh :3
***
Sore itu di bakery, Maria baru buka tokonya sendiri. Hari itu orang tuanya harus pergi ke luar kota karena ada urusan keluarga untuk beberapa hari. Dan mau nggak mau, Maria yang harus jualan sendiri supaya pemasukan keluarganya tetap berjalan. Sebenarnya Maria itu anaknya biasa aja, dia lumayan pinter dan rajin. Tapi dia juga sayang sama orang tuanya, apalagi pas keduanya bareng-bareng bikin kue buat pesanan. Mereka terlihat romantis ketika bersama, Maria ngeliatin dapur yang sepi sambil kebayang hal itu, hingga dia senyum sendiri.
CKLIING!.
Pintu berbunyi nandain ada pelanggan yang masuk ke toko itu. Segera Maria ke meja kasir buat nyambut pelanggan itu. Tapi ketika dia sampai depan, rupanya bukan pelanggan. Sontak Maria tersenyum menyambut orang itu.
"Kak Gio?, hari ini kan nggak nyetok?." Maria bingung.
"Ya emang nggak, Mar. Ini papa kamu ada kurang bayar, kemaren-kemaren gue salah itung. Sampe dimarahin bokap." Kata Gio sambil garuk kepalanya.
"Lah, kok bisa gitu..., emang kurang berapa jadinya kak?." Tanya Maria sambil buka mesin kasir.
"175 ribu mar." Jawab Gio.
Maria pung ngasih duit itu ke Gio. Selepas dia hitungin, Gio liatin seisi toko yang sepi. Padahal udah jam segini, biasanya banyak anak sekolah yang nongkrong. Tapi keliatannya nggak ada yang dateng.
"Orang tua lo kemana Mar?, kok nggak keliatan?." Tanya Gio.
"Lagi pergi kak. Semingguan gitu, ada urusan keluarga. Yah jadinya gue yang jagain toko. Makanya sepi, ini aja gue baru buka sejam lalu." Ungkap Maria.
"Hm.., kalian nggak mau coba open karyawan?. Lumayan kan itu, bisa bantu toko juga. Apalagi kalo lo lagi sibuk gitu." Saran Gio.
"Ish, gue pernah bilang gitu kak ke mama. Tapi katanya nggak mau. Katanya kalo bisa ditolong anaknya, ngapain rekrut karyawan. Gitu..!." Jelas Maria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Till I Get You 2 [THE END]
Fiksi Remaja[BL LOKAL 18+] [JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN CERITA INI YAAA..!!] {Disaranin baca Till I Get You dan Till I Get You: Friendly Fire dulu yaa} Semenjak Adrian gabung ke tim basket sekolah, Rafky makin yakin kalau pacarnya itu bisa bantu di...