#05: Senses

348 38 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rombongan SMA Tanduk Kembar tengah berjalan menuju area pertandingan SMA Beringin Bhakti lawan SMA Gerigi Besi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rombongan SMA Tanduk Kembar tengah berjalan menuju area pertandingan SMA Beringin Bhakti lawan SMA Gerigi Besi. Tampak Teddy yang lagi ngobrol sama pelatihnya, coach Jati. Diikuti dibelakangnya beberapa anggota basket itu yang lagi seru ngobrol dan lihatin ke arah kerumunan penonton yang banyak hari itu. Tapi di barisan belakang, terlihat Kaisha dan Poppy yang berjalan bersebelahan dibelakang rombongannya itu.

"Kira-kira Kino sama Yayan bunuh-bunuhan gak ya, Kai?." Tanya Poppy yang lagi chat-an sama Kino.

"Hah? Bunuh-bunuhan?, maksud lo Pop?." Kata Kaisha.

"Ya kan dulu Kino tuh sebel banget sama Yayan. Apalagi coach Jati juga lebih prefer masukin Yayan ke tim, dibanding Kino. Walaupun Kino mainnya juga bagus, tapi dia malah dijadiin cadangan doang." Kata Poppy cemberut.

"Ya semoga aja nggak." Kata Kaisha sambil lihat-lihat sekitar.

"Kamu nyariin siapa sih, Kai?. Eric?." Tanya Poppy keheranan. "Kamu tuh bandel banget sih kalo dibilangin, Kai!. Kamu tuh nggak bisa maksa seseorang buat cinta sama kamu. Udah lah, Kai."

"Nggak gitu...," dalih Kaisha. "Gue cuman penasaran aja..."

"Penasaran gimana?." Kata Poppy. "Udah lah Kai, cukup! Kita itu harusnya bertemen berlima. Aku, kamu, Eric, Yayan, sama Raymond. Kamu nggak bisa terus ngejar Eric, dia sukanya sama Yayan. Harusnya kamu minta maaf sama Yayan dan jelasin semuanya."

"Gue tahu, Pop! Lo pikir gue nggak mau ngejelasin semuanya ke Yayan?. Cuman tuh, gue khawatir sama Eric. Dia.." Sejenak langkah Kaisha terhenti. Poppy menghela napas dan memegang tangan Kaisha.

"Kai, biarin Eric sendiri dulu. Udah hampir setahun, dia stress ditinggal Yayan sama Raymond." Saran Poppy. "Udah Kai, jangan siksa diri kamu lebih dari ini. Aku tuh kasian tahu sama kamu selama ini, aku tahu kamu suka sama Eric dari kecil. Tapi kan..."

"Ngejulidin apaan sih?, keanya seru banget!." Teddy berdiri di depan mereka berdua dengan tersenyum lebar. "Ajak-ajak bisa kali!."

Kaisha langsung kesel liat muka Teddy, dia langsung pergi sambil tabrak lengannya.

"Lo nggak diajak!." Kata Poppy nyusul Kaisha. Sementara Teddy cuman sumringah pas digituin sama 2 cewek cantik SMA Tanduk Kembar itu. Tapi pas dia mau nyusul temen-temennya yang udah pada masuk ke tempat pertandingan. Nggak sengaja dia liat Yayan yang buru-buru ke toilet gegara kebelet pipis. Dia sempet tersenyum dan berhenti sejenak. Seperti ada yang dia pikirin sampe senyum-senyum sendiri di lorong sana. Hingga ia putusin buat lanjut jalan masuk ke dalam.

Till I Get You 2 [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang