chapter 01. Alif putus

26 2 0
                                    

Happy reading....

Aqira seorang anak perempuan bungsu dari keluarga yang bisa disebut keluarga cemara, hari ini gue lagi main di rumah sahabat gue, Alif yang rumahnya bersebelahan dengan rumah gue

"Aliffffffff" teriak Ara dari sofa "cewek Lo telpon" teriak Ara lagi.

"Hallo"ucap Ara.

"Hah ini siapa ya?, Alif nya manaa?" tanya perempuan itu dari sebrang sana.

"Gue cewek nya, ini siapa ya?" tanya Ara sambil menahan tawanya.

"Heh jangan ngaku-ngaku ya gue cewek nya alif, gue udah 3 bulan pacaran sama dia"

"Halahh baru tiga bulan aja songong, gue sama dia udah 13 tahun" ucap Ara berbohong sambil menahan tawanya.

Ara mengunyah bakwan yang di-digigitnya sambil mendengarkan ocehan ceweknya alif.

"nyenyenyee" ucap Ara.

"Anying Araaa goblokk itu siapa?"tanya Alif yang tiba-tiba datang dari arah dapur sambil membawa minuman.

Ara meload speaker telpon itu dan memberikannya pada Alif "ihh Ara Lo bilang apa?"

"Dia siapa?" tanya perempuan di telpon itu, terdengar dari suaranya wanita itu sudah marah.

"Euhh ituu Ara sahabat aku" ucapnya

"Bohong dia bilang dia pacar kamu" ucapnya

"Ara yang bohong bukan aku" ucap aliff.

"Anjayy gue bohongg" ucap Ara.

"Heh denger ya gue baek cuma mau nyelamatin Lo aja dari playboy kayak dia" teriak Ara.

"Ara ihh"ucap alif.
"Gak Ara bohong aku gak playboy kok sayang" ucap sang buaya darat yang baru keluar dari got itu.

"Cihh najiss, heh denger ya cewek Alif itu ada di mana-mana tau" teriak Ara lagi yang langsung di bekap oleh Alif.

Ara tetap bicara walaupun mulutnya di bekap oleh alif "aku setia kok sayang" ucap Alif.

"Setiap tikungan adaa" ucap Ara tidak jelas Karna Alif mem-bekap mulutnya

"Okeyy aku percaya"

"Bagus" Alif girang sambil samrik

"Aku percaya sama Araaa"

"Nah nah nah baguss" Ara heboh sambil menyingkirkan tangan Alif dari mulutnya "cekk asinnn" decak Ara.

"Suruh siapa di jilatt"

"Alif bagong"

"Gue juga sebenarnya udah beberapa kali liat Alif jalan sama cewek lain tapi gue diem Karna gue sayang sama Alif" curhat cewek itu.

"Jadi gimana Lo mau putus sama Alfi atau" tanya Ara.

"Ihh raaaa ngomongnya gak boleh gitu lahh"

"Diem Lo Buaya gott" ucap Ara sambil mengambil ponsel Alif.

"Gimana?" tanya Ara "menurut gue sih lebih baik putus dari pada nanti Lo tekanan batin"

"Ih anjing Araaa goblokk"
"Gak yanggg jangan putusin aku"

"Okeyy sekarang gue udah ambil keputusan"

"Lo sama gue" ucap perempuan itu sambil menghela napas panjang "putus" ucapnya yang langsung mematikan teleponnya sepihak.

"Araaaaaaa" teriakk Alif "tuh kan liatt ulah Lo gue jadi putus lagii"

SENJA TERAKHIR   (Last Twilight)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang