Ara duduk di kursi meja makan, setiap hari Ara dan Nana semakin dekat, hari ini Ara diam di rumah karna setiap hari Ara selalu di ajak keluar oleh ibunya.
Pernikahan Ara hanya tiga hari lagi dan
Ara sudah melakukan semua yang ibunya katakan. mencoba baju, pergi ke salon dan banyak lagii "kenapa raa" tanya Jefri."Hhhhaaaahhhhh, apa zoyya ada di rumah?"
"Kenapa kamu nanyain dia?" jefri
"Dia kan temen araa"
"Dia?, Temen?" Ucap Agha.
Ara menatap kakak nya "cek aja atu ra kerumahnya ada gakk" suruh Arna.
"Tapi beberapa hari ini bunda gak liat dia, kayaknya dia gak ada di rumah siihh" ucap Arna.
Ara melihat kedua Kakak nya yang duduk di depannya lalu ia berdiri dan pergi meninggalkan meja makan "MAU KEMANA?" Teriak Jefri.
"KEPO" jawab Ara.
Ara berdiri di depan rumah zoyya sambil membawa undangan yang ia ambil tadi, lalu ia perlahan membuka pintu gerbang rumah zoyya "gak di kunci" ucap Ara.
Tanpa berlama-lama Ara pun masuk ke dalam "huhhh bismillah" ucap Ara yang sudah berdiri di depan pintu rumah zoyya.
Ara mengetok pintu rumah zoyya sambil tersenyum dan melihat undangan pernikahan yang akan di berikanya "zoyyy" panggil Ara namun tidak ada jawaban sama sekali.
Ara sudah menekan bel rumah Zoyya namun tetap saja tidak di buka mengetuk menekan bel mengetuk menekan bel terus saja Ara lakukan itu tapi sama sekali tidak ada jawaban.
"ada gak?" Tanya Jefri yang baru saja datang, langsung mengikuti ara yang hendak pulang kembali.
"Udah lahh, ayo pergi aja" ucap Ara.
"Bentar dekk emang Zoyya punya motor kek gini ya?" tanya jefrii.
"Ehh Ara baru ngeh kalo di sini ada motor" ucap Ara "Ini kan motor"
Tiba-tiba pintu rumah Zoyya pun terbuka lalu khtar keluar dari rumah zoyya begitu saja "Araaa, bang Jeff" ucap khtar.
Ara hanya diam "raa gue minta maaf" ucap khtar yang hendak memegang tangan Ara namun Jefri menarik Ara ke belakangnya.
"Bang gue cinta sama Ara" ucap khtar pada Jefri.
"Gue pengen balikan lagi sama araa bang" ucapnya memohon.
Jefri menatap khtar dengan tatapan tidak suka nya " Lo mabok?" Tanya Jefri.
"Nafas Lo bau alkohol"
Ara diam begitu pun khtar, Ara lari ke dalam rumah zoyya, entah apa yang ada di pikiran Ara saat mendengar jefri bicara seperti itu.
Ara masuk ke dalam rumah zoyya dan begitu berantakan nya rumah itu, ada dua botol minuman yang pecah ada baju juga yang bersekan begitu saja.
Ara melihat kotak yang ada di meja rumah zoyya dan megambil nya, Ara membuka kotak itu dan tersenyum tipis.
"Zoyya" teriak Ara keras.
Namun sama sekali tidak ada jawaban"Lo ngapin di rumah zoyya?" Tanya Jefri.
"Jujur gue abis seneng-seneng ama jalang itu" ucap khtar yang membuat Jefri membulatkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA TERAKHIR (Last Twilight)
NouvellesMOHON JANGAN COPY CERITA INI KARNA SAYA MEMBUATNYA DEGAN SUSAH PAYAH DAN BAYAK HAL YANG SAYA KORBANKAN TERMASUK WAKTU!!!! CEITA INI BERSIPAT DEWASA ADA ADEGAN DEWASA DAN KEKERASN DALAM BEBERAPA CHAPTER JADI MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN 17 THN K...