Setelah bergaul selama beberapa hari terakhir, Shanks dan Cang Yue menjadi lebih akrab satu sama lain.
Karena itu, Shanks melepaskan keraguannya dan menyebut Cang Yue sebagai saudaranya.
"Baiklah, kita akan membuat janji nanti."
Cang Yue tersenyum ringan dan berkata, "Saya harap ketika kita bertemu lagi lain kali, Anda sudah berdiri di atas laut ini."
Shanks tertawa heroik: "Hahaha... Berkat kata-kata keberuntungan saudaraku, aku akan bekerja keras untuk mencapai tujuan ini. Aku juga berharap kita bisa bertemu di puncak di masa depan, dan kemudian kita akan memutuskan hasilnya."
"Oke, kalau begitu mari kita buat kesepakatan!"
Cang Yue tersenyum sedikit, berbalik dan berjalan ke kabin.
Menyaksikan Cang Yue menghilang ke dalam kabin, dan kedua kapal itu perlahan-lahan menjauh satu sama lain, Shanks menghela nafas, dan jejak penyesalan melintas di kedalaman matanya.
Dia berbalik dan berteriak kepada Beckman dan yang lainnya: "Saudara-saudara, berlayarlah!"
...
Setelah berpisah dengan Shanks, seminggu berlalu dengan cepat.
Setelah seminggu fermentasi, perbuatan di Pulau Raskamp telah menyebar ke seluruh Rute Besar.
Meskipun pemerintah dunia mencoba yang terbaik untuk menutupi kebenaran, markas angkatan laut juga mengeluarkan beberapa pernyataan, hanya mengatakan bahwa para penjahat tidak dapat ditangkap dan akhirnya melarikan diri.
Tetapi kantor berita Morgans merilis berita terbaru yang sama sekali berbeda.
Adapun konten yang dimuat di surat kabar, itu adalah detail proses kekalahan angkatan laut.
Salinan halaman depan berbunyi:
Pria misterius berambut biru itu sendirian menghancurkan sepuluh kapal perang besar, dan dengan kekuatan luar biasa, mengalahkan Negara-negara Berperang dari Buddha Umum Batu Abadi, dan bahkan hampir membunuhnya.
Sejak Roger, raja bajak laut, membuka era bajak laut besar, raja laut lain lahir, dan dunia baru akan mengantarkan gelombang baru.
Di antara banyak raja, yang bisa memerintah di puncak dunia dan menjadi kaisar laut yang menguasai laut, mari kita tunggu dan lihat!
Salinan halaman depan ini dirancang oleh Morgans sendiri, sehingga keasliannya sangat terjamin.
Dan sisi lainnya.
Berita yang dikeluarkan oleh pemerintah dunia benar-benar berbeda, di mana sejumlah besar penghapusan dan pemrosesan artistik kebenaran telah dilakukan.
Sebagian besar informasi tidak memiliki nilai, hanya paragraf terakhir yang layak untuk ditonton.
Mengingat tingkat keganasan para tahanan dan kerugian yang mereka timbulkan bagi dunia, Pemerintah Dunia akan menginginkan mereka.
Nama: Cang Yue
Nama Kode: Kaisar Es
Umur: tidak diketahui
Asal: tidak diketahui
Rekan: Putra Iblis Nico Robin
Bounty: 2 miliar Baileys
Jika bukan untuk menutupi fakta bahwa laksamana angkatan laut dikalahkan, karunia di Cang Yue setidaknya akan berlipat ganda, setara dengan bajak laut legendaris seperti Shirohige.
Namun meski begitu, hadiah awal mencapai 2 miliar, yang masih menyebabkan gempa bumi kuat di dunia.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
AcciónCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...