Hei... Nissan, selain kamu, ada berita halaman depan lain tentang Shirohige dan Kaido."
"Oh?"
Mendengar ini, Cang Yue akhirnya tertarik dan mengambil koran yang diserahkan Robin.
Ternyata setelah Kaisar Es membunuh Singa Emas, sebuah peristiwa besar terjadi di dunia baru yang mengejutkan dan menarik perhatian dunia.
Artinya, pertempuran kekaisaran pertama pecah antara Bajak Laut Beast dan Bajak Laut Shirohige.
"Bagaimana hal yang semarak itu bisa terjadi tanpa kehadiranku?"
Setelah membaca koran, mata Cang Yue berbinar lagi, dan dia menyeringai: "Saus Robin, mari kita kembali ke dunia baru, pertunjukan yang meriah akan segera dimulai, kita tidak boleh melewatkannya."
...
pada saat yang sama.
di dunia baru yang jauh.
Negeri Wano, daerah Kuri.
Pada saat ini, perang yang menghancurkan bumi sedang terjadi di sini.
Dua sisi dari pertempuran ini adalah Bajak Laut Shirohige di satu sisi, dan Bajak Laut Beast di sisi lain!
Dan Shirohige dan Kaido saling membenturkan saat ini, bertarung dengan panik.
Awalnya, Shirohige menyusup ke Kerajaan Wano kali ini untuk menemukan Oda untuk dikenang.
Tapi setelah masuk ke Kerajaan Wano, aku baru tahu kalau Oden sudah dibunuh Kaido sejak lama.
Ketika dia mengetahui bahwa sahabatnya meninggal di tangan Kaido, Shirohige langsung marah, dan terlepas dari wilayah pihak lain, dia dengan tegas berperang dengan Bajak Laut Beast.
ledakan! ledakan! ledakan! ! !
Raungan yang menggetarkan bumi terus meledak, dan seluruh Jiuli gemetar.
Bersama dengan lima wilayah utama lainnya, dan laut di luar, mereka bergetar.
Kapten Bajak Laut Shirohige, seperti Marco, Bista, dan Joz, memblokir tiga papan utama saat ini.
Adapun kapten lainnya, melawan tiran dan pertarungan nyata, itu juga karena fakta bahwa buah senyum belum diproduksi secara massal, dan jumlah pemberi sangat kecil.
Jika tidak, di wilayah Kaido, menghadapi ribuan pemberi hadiah, diperkirakan bajak laut berjanggut putih harus menghindari tepi untuk sementara waktu.
Saat bertarung melawan tiga kanban utama, Marco dan yang lainnya melihat ke tengah medan perang dengan ekspresi jelek.
"Pria itu Kaido benar-benar monster!"
"Dan setelah begitu banyak pukulan dari Ayah, dia masih hidup dan sehat, seolah-olah itu tidak berpengaruh sama sekali."
Di hadapan monster undead seperti Kaido, bahkan kapten seperti Marco pun mengalami banyak sakit kepala.
ledakan! !
Ada ledakan gemuruh lainnya.
Kaido dalam bentuk manusia-binatang terpesona oleh Shirohige lagi.
Tubuhnya menabrak bukit, dan Kaido memuntahkan darah, tetapi wajah ganas naga itu malah menunjukkan kegembiraan yang menyeramkan.
"Datang lagi!!"
Orang-orang di dunia ini yang dapat menyakitinya, selain Oden yang memegang Yan Mo, sekarang memiliki janggut putih.
Tetapi bahkan Shirohige tidak menyebabkan kerusakan yang fatal padanya.
Dia telah membangkitkan kemampuan buah, tidak hanya pertahanannya yang keterlaluan, tetapi kemampuan pemulihannya juga sangat luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...