136 - 140

296 18 0
                                    

Begitu mereka semua dimakamkan di sini, Desa Yunyin mereka pasti akan terluka, dan mereka bahkan mungkin mundur dari tahap perang dunia ninja ketiga lebih cepat dari jadwal.

"Keluar!"

Tiga generasi wajah Raikage murung, dan dia segera dievakuasi dengan cepat bersama pasukan Yun Ninja.

Tapi karena Yan Ren telah memobilisasi puluhan ribu orang, bagaimana mereka bisa melarikan diri dengan mudah?Yan Ren telah mengatur garis intersepsi.

Ledakan! !

Bumi tiba-tiba retak dan bergetar, dan tembok kota besar dari tanah menjulang, menghalangi semua rute pelarian Yun Ren.

ledakan! ledakan! ledakan! !

Pasukan Yun Ninja memilih untuk secara paksa menghancurkan Tembok Tuliu Dengan upaya bersama semua orang, Tembok Wanli Tuliu dikalahkan dengan satu pukulan.

Tetapi mereka baru saja menembus lapisan pertama, dan lapisan kedua dari dinding aliran tanah sepuluh ribu li naik lagi.

Meski dinding aliran tanah ini tidak cukup untuk menghentikan mereka, hal itu dapat memperlambat evakuasi mereka.

Pada saat ini, generasi ketiga Raikage bermandikan guntur dan kilat, dan memimpin pasukan ninja awan untuk menerobos pengepungan terus menerus.

Namun meski begitu, mereka masih secara bertahap dikejar oleh tentara Ninja Iwa di belakang.

"Tuan Raikage... mereka akan menyusul, apa yang harus kita lakukan?"

Seseorang bertanya dengan gemetar.

Raikage ketiga menatap ninja awan, dan kemudian pada pasukan Iwanin di kejauhan, kilatan tekad melintas di matanya.

"Kalian semua pergi! Aku datang ke belakang istana!"

Ratusan elit ninja awan ini hampir menjadi fondasi Desa Yunyin.Begitu mereka dimakamkan di sini, pukulan ke 197 Desa Yunyin akan benar-benar menghancurkan.

Oleh karena itu, Raikage generasi ketiga tidak akan pernah membiarkan hal ini terjadi.

"Tuan Raikage!"

Ninja Yun memandang Raikage ketiga dengan kaget.

"Ayo semua pergi ... pergi ke garis depan untuk menemukan Ai Generasi Keempat untuk bergabung dengan kita, ini adalah perintah!"

Generasi ketiga dari wajah Raikage sangat menentukan, dan fluktuasi chakra yang mengerikan melonjak dari tubuhnya, dan momentum mengerikan menyebar.

"Bahkan jika ada puluhan ribu ninja batu, orang tua itu membunuh mereka seperti sampah!"

Para ninja awan saling memandang dan tahu bahwa ini adalah cara terbaik saat ini, jadi mereka mengertakkan gigi dan mengangguk.

"Ya!"

Para Ninja Yun terus mundur, sementara Raikage ketiga berdiri sendiri, menghadapi pasukan Ninja Iwa yang mendekat.

"Apakah si brengsek Onogi itu tidak datang?"

Raikage generasi ketiga menatap pasukan Iwanin, tetapi tidak melihat Tsuchikage Onoki.

Tapi dia tidak heran, bagaimanapun, dalam keadaan seperti itu, Onogi harus duduk di Desa Yanyin.

Puluhan ribu orang dikirim, dan jika Tsuchikage Onoki juga datang ke garis depan, Desa Yanyin pasti akan vakum.

Jika diserang oleh desa ninja lain, konsekuensinya tidak terbayangkan.

"Rain Shadow! Ayo tangkap dia tanpa perlawanan!"

Di garis depan pasukan Yannin adalah Higashishi dari Desa Yanyin, dia melihat generasi ketiga Raikage di depan dan memberikan minuman dingin.

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang