Itu adalah kapal Bajak Laut Sembilan Ular, dan itu adalah satu-satunya kapal yang bisa masuk dan keluar dari zona tanpa angin di Pulau Sembilan Ular.
Haluan perahu ditarik oleh dua ekor ular yang berenang, bahkan raja laut pun tidak mau memprovokasi, sehingga perahu tidak terhalang di zona berangin.
Sumber daya di Pulau Sembilan Ular terbatas.Untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya, prajurit Pulau Sembilan Ular sering kali masih harus pergi berburu dan menjarah.
Dibandingkan dengan berburu, penjarahan Pulau Sembilan Ular lebih berbeda.
Karena yang mereka rampas bukanlah materi, melainkan manusia.
Lebih tepatnya, itu harus keturunan laki-laki.
Karena penduduk Pulau Sembilan Ular semuanya adalah wanita, karena garis keturunan khusus mereka, mereka semua dilahirkan untuk wanita, dan mereka tidak dapat bereproduksi secara aseksual.
Jadi hal-hal seperti kehamilan masih perlu pergi ke laut.
Setiap kali mereka pergi ke laut untuk menjarah, mereka sebenarnya mencari peminjam laki-laki di luar pulau.
Setelah peminjaman selesai, dia akan kembali ke Pulau Jiuhe untuk melahirkan dan membesarkan anak-anak di pulau itu.
Justru karena inilah pria tanpa disadari memiliki harapan untuk penjarahan Pulau Sembilan Ular.
Karena prajurit Pulau Sembilan Ular penuh dengan kecantikan liar, mereka adalah dewi yang diimpikan oleh kebanyakan orang biasa, dan mereka tidak sabar untuk dijarah setiap hari.
Sayang sekali mereka tidak tahu bahwa Pulau Sembilan Ular sangat membenci pria, dan setelah meminjam benih, ada kemungkinan besar mereka akan dibungkam.
Adapun para wanita di Pulau Sembilan Ular, mereka adalah kebalikan dari sikap para pria di luar.
Mereka membenci laki-laki, jadi frekuensi keluar untuk menjarah sangat rendah.
Mereka tidak mau melakukannya kecuali terpaksa.
Jadi dalam keadaan normal, untuk melindungi basis populasi, mereka pergi menjarah setiap dua tahun sekali, membawa wanita yang ingin memiliki anak bersama mereka, dan kembali bersama setelah sukses.
Namun, hal semacam ini juga menarik perhatian kekuatan jahat.
Mereka akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Bajak Laut Sembilan Ular dalam upaya untuk melenyapkan semua wanita di Pulau Sembilan Ular.
Ini juga alasan sebenarnya mengapa tiga saudara perempuan Hancock ditangkap dan dijual.
"Hancock, Sonia, Godru... Apakah kamu masih hidup?"
"Ini semua salahku karena lalai!"
"Berhentilah menyalahkan diri sendiri, pada saat yang kritis, bahkan kita tidak bisa melindungi diri kita sendiri, dan kita tidak bisa mengurus mereka sama sekali."
"Oh... mungkin ini hidup mereka!"
Pada saat ini, di atas kapal Bajak Laut Sembilan Ular, seorang prajurit wanita mengertakkan gigi, wajahnya penuh dengan rasa menyalahkan diri sendiri dan rasa sakit.
Prajurit wanita lain datang dan berkata menghiburnya: "Jangan salahkan dirimu, itu bukan sepenuhnya tanggung jawabmu. Karena Hancock dan yang lainnya memilih menjadi prajurit untuk melindungi negara, mereka memiliki kesadaran untuk berkorban setiap saat."
Mendengar ini, semua prajurit wanita memiliki ekspresi rendah di wajah mereka, dan suasananya berat.
Meskipun ini kejam, mereka tahu itu adalah kebenaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...