Dia adalah orang normal, dan jika dia memprovokasi orang yang tidak normal, bukankah itu hanya mencari kematian?
Jelas, Cang Yue adalah monster abnormal di mata Oh Yemu.
Setelah para ninja rock mendengar perintah Ohnogi, mereka semua menghela nafas lega tanpa sadar.
Namun, masih ada ketakutan yang mendalam di mata semua orang, yang tidak akan hilang untuk waktu yang lama.
Bab 142 Paus Menelan Energi Alami dan Menciptakan Enam Mencari Giok
Di area tengah Cekungan Wanmi.
Melihat tanah yang runtuh di bawah kakinya, wajah Terumi Mei pucat, dan dia sedikit ketakutan.
Meskipun dia tahu bahwa Cang Yue akan sering membuat suara besar, dia tidak menyangka kali ini akan sebesar ini.
Jika bukan karena perlindungan batu giok pencari Dao Cang Yue pada saat terakhir, dia pasti sudah musnah di daerah ini sejak lama.
Bukan hanya dia, bahkan Tsunade, yang telah melihat angin besar dan ombak, juga ketakutan saat ini.
"Haha... awalnya aku ingin mencoba melempar pelarian nuklir dan langsung menghancurkan kayu liar yang besar, tapi aku tidak menyangka benda ini terlalu tidak stabil!"
Cang Yue memberikan senyum memalukan yang langka.
Kekuatan ledakan pelarian nuklir sangat menakutkan, untungnya, batu giok pencari Dao Cang Yue melindungi dan membungkus kedua gadis itu di dalamnya, jadi mereka selamat.
Adapun Cang Yue sendiri, dia memiliki tubuh dewa, bahkan jika dia dibom oleh pelarian nuklir, dia dapat mengatur ulang dalam sekejap, dan dia hampir abadi.
Oleh karena itu, dia tidak terlalu takut dengan ledakan semacam ini!
"Jika kamu akan terlibat dalam hal-hal berbahaya seperti itu di masa depan, dapatkah kamu memberi tahu kami terlebih dahulu, itu sangat menakutkan!"
Dada Terumi Mei naik-turun dengan keras, dan dia memandang Cang Yue dengan agak panik.
Terakhir kali, dia sangat ketakutan dengan pedang Cang Yue yang memotong pegunungan.
Tanpa diduga, pihak lain bahkan lebih keterlaluan kali ini, secara langsung menghancurkan seluruh dataran dan secara tiba-tiba mengubah lanskap ekologis.
"Pembantu itu tidak mempertanyakan hak tuannya."
Cang Yue mendengus pelan, dan memberi Terumi Mei pukulan mematikan, yang membuat Terumi Mei hampir memburunya dengan putus asa lagi.
Adapun reaksi Tsunade, itu benar-benar berbeda dari Terumi Mei, karena dia telah menggantikan dirinya menjadi seorang budak.
Dalam konsepsinya, Cang Yue adalah tuannya, dan semua yang dia katakan adalah kebenaran.
Terlebih lagi, bukankah mereka akhirnya berdamai satu sama lain?
"Jangan linglung, ayo lanjutkan jalan!"
Suara Cang Yue menyela pikiran kedua gadis itu.
Ketiga Cang Yue melintasi dataran perbatasan dan secara resmi memasuki pedalaman Tanah Bumi.
Saat ini, mereka tidak jauh dari Hutan Shitbone.
Di bawah kepemimpinan Tsunade, ketiganya berjalan ke daerah terpencil dan tak berpenghuni.
Ada perbukitan loess di mana-mana, tanpa vegetasi apa pun, dan ada bekas erosi gurun di mana-mana.
Begitu saja, dua hari berlalu.
Medan mulai semakin rendah dan semakin rendah, dan rawa akhirnya muncul di depan ketiganya.
"Tepat di depan, pintu masuk terlihat setelah melewati rawa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...