"Kamu tidak perlu tahu siapa aku, kamu hanya perlu menerima tantanganku!"
Cang Yue berdiri tegak di kanopi pohon, menatap mereka berdua.
Saat ini, si rambut merah terlihat bersemangat, dan ingin naik untuk menyapa Cang Yue.
Tapi Cang Yue segera menghentikannya dengan matanya dan menggelengkan kepalanya padanya.
Langkah berambut merah berhenti, menatap Cang Yue, dan kemudian di Eagle Eye, ekspresinya tiba-tiba mengerti.
"Haha... Hawkeye, ayo kita akhiri duel kita di sini!"
Si rambut merah tertawa dan berkata dengan penuh arti, "Kalau begitu... ini tentang Anda dan Yang Mulia."
Setelah dia selesai berbicara, dia mengabaikan keraguan Hawkeye dan kembali ke Bajak Laut Rambut Merah di bawah tatapan semua orang yang tidak bisa dimengerti.
""180" Shanks... Kalian benar-benar jahat!"
Beckman menggelengkan kepalanya pada Shanks, dan dia juga mengerti apa yang dimaksud Cang Yue.
Pihak lain hanya membiarkan mereka duduk di sela-sela, tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang dia, tujuannya adalah untuk belajar dari Hawkeye.
"Hehe... Itu bukan urusanku, itu ide Cang Yue, aku hanya mengikuti tren."
Shanks tersenyum, wajahnya penuh canda: "Tidak apa-apa... Biarkan pria bermata elang itu juga mengalami rasa kegagalan, agar dia tidak berpuas diri."
sisi lain.
pusat pulau.
Setelah Hongfa pergi, hanya Cangyue dan Hawkeye yang tersisa di lapangan untuk saling berhadapan.
Karena Cang Yue sudah datang untuk menantangnya, sebagai pendekar pedang terhebat di dunia, tentu saja dia tidak bisa menghindari pertempuran.
Orang-orang makan melon di kejauhan, tetapi melihat pemandangan ini, wajah mereka menunjukkan keterkejutan.
Terutama beberapa reporter berita, mereka datang dari ribuan mil untuk menonton pertandingan, hanya untuk mengumpulkan berita besar secara langsung.
Tak disangka, setelah melihat kekuatan dahsyat Hawkeye, ternyata masih ada orang yang berani menantang Hawkeye.
Bukankah ini berita besar yang mereka inginkan!
"Siapa pria itu?"
"Aku tidak tahu ... tapi dia terlihat sangat muda, itu pasti pendatang baru!"
"Pendatang baru berani menantang Hawkeye. Ini benar-benar anak sapi yang baru lahir yang tidak takut harimau!"
Banyak orang memandang Cang Yue dengan jijik di wajah mereka.
"Hei... ini pertama kalinya aku diejek!"
Cang Yue tertawa terbahak-bahak dan tidak bermaksud menjelaskan, sebaliknya, dia memancarkan sikap yang mengesankan lagi.
Momentum ini menyebar, dan energi yang menakutkan membentuk gelombang, dan bahkan udara bergoyang dengan lapisan riak.
Hawkeye selalu mementingkan Cang Yue, tetapi ketika pihak lain meledak dalam aura yang menakutkan lagi, dia berubah dari mementingkan rasa takut yang dalam.
"Siapa Yang Mulia?"
Mata Hawkeye tajam, dan ekspresinya sangat serius.
"Hanya dengan mengalahkanku kamu bisa memenuhi syarat untuk mengetahui siapa aku!"
Cang Yue menyeringai.
Hawkeye mengerutkan kening, dan dia jelas merasakan penghinaan dalam nada suara pihak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...