26

812 52 0
                                    

Anggota CP0 dan lima bintang tua, mereka tidak ragu untuk mempertahankan dan mengerahkan kekuatan masing-masing hingga batasnya.

untuk sementara.

Semua jenis lampu terang bersinar.

Diantaranya adalah tebasan pendekar pedang yang hebat, meriam udara yang diledakkan oleh tinju, dan serangan dari beberapa jenis alami dan buah dari binatang hantu.

Mereka semua mencoba untuk menolak tampilan harga diri Cang Yue di langit dan bumi.

Tapi itu semua serangan.

Ketika bersentuhan dengan gunung es berwarna darah yang tak terbatas, itu runtuh satu demi satu seolah-olah dihancurkan.

Kekuatan teratas di dunia ini sangat kuat, dan yang terkuat dari mereka dapat menghancurkan pulau dengan satu pukulan dan dengan mudah menembus gunung.

Namun sistem tenaga semacam ini masih memiliki banyak celah dibandingkan dengan Stealing Stars.

Belum lagi Cang Yue of Ice, yang diwarisi Cang Yue, hampir berada di puncak Stealing Star!

Tentu saja, itu tidak termasuk bentuk dewa sejati!

Meskipun dunia ini lebih besar dari Blue Star, sebuah pulau raksasa dapat dibandingkan dengan sebuah negara.

Dan Benua Bumi Merah, yang membagi seluruh dunia, memiliki area yang lebih besar dari jumlah negara Bintang Biru, cukup untuk menutupi dunia.

Namun meski begitu, sebanding dengan gunung es berwarna darah suatu negara, itu masih dapat dengan mudah menutupi seluruh Tanah Suci dan menyebar ke kedua sisi Benua Bumi Merah.

Saat berikutnya, gunung es berdarah jatuh!

Seluruh Tanah Suci seperti ditabrak meteorit, tanah didorong keluar lapis demi lapis, semua bangunan runtuh dan hancur dalam sekejap, dan tubuh orang yang tak terhitung jumlahnya dihancurkan oleh tekanan udara.

"Tidak!!"

Lima Bintang Tua dan anggota CP0 tercengang dan mencoba yang terbaik untuk melawan, tetapi mereka akhirnya ditekan oleh kekuatan yang tak tertahankan, dan tubuh mereka ditekan ke tanah.

...

Saat ini, di tepi hutan buatan.

Budak yang telah dipindahkan ke tempat ini oleh Cang Yue menyaksikan Tanah Suci Mariejoa yang jauh runtuh sedikit demi sedikit, dan ekspresi mereka jatuh ke dalam keterkejutan dan kelesuan yang dalam.

"Ini... apa ini?"

Tiga saudara perempuan Hancock juga kosong saat ini.

"Apakah ini... mimpi?"

Hancock bergumam, tidak bisa mempercayai pemandangan di depannya.

Tiba-tiba, ledakan keras datang.

Akibat dari guncangan hebat itu menyebabkan dia berdiri dengan goyah, yang membuatnya dengan pikiran kosong, dan tiba-tiba terbangun.

Saya mengerti.

Lokasi yang seharusnya menjadi Tanah Suci Mary Joa sekarang ditempati oleh gunung es berwarna darah yang tak berujung.

Di mana pun dia bisa melihat, itu menyebar ke ujung pandangannya, kecuali gunung es.

Tanah Suci Mary Joa...menghilang!

Hancock mengulurkan tangannya untuk menutupi mulutnya, dan ada keterkejutan tak bisa berkata-kata di matanya yang indah. Adegan ini hanya menyegarkan kognisinya.

Dalam keterkejutan, dia melihat ke langit.

Di langit, sesosok terlihat duduk bersila di atas bunga teratai dan perlahan turun ke bawah.

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang