Mungkin hari ini, dia benar-benar akan mati di sini.
Dalam benak Hiruzen Sarutobi, pemikiran ini melintas tanpa bisa dijelaskan.
Di sisi ini, Orochimaru dan Sarutobi Hiizhan bertarung dalam Formasi Empat Api Ungu.
Di sisi lain arena seni bela diri, para ninja Konoha bertarung melawan suara dan pasir.
ledakan! ledakan! ledakan!
Ada semburan suara menabrak dan menderu di sekitar.
Kankuro memanipulasi boneka itu, dan bertarung sebentar dengan Chunnin Konoha.Setelah beberapa pertemuan, keduanya mendekati tempat Cang Yue.
Melihat ini, ekspresi Chunin Konoha segera berubah, dan dia dengan tegas menyerah dan terus berjuang, menghindari ke kejauhan.
Melihat pemandangan ini, Kankuro mengejarnya tanpa ragu, mengambil kesempatan untuk melancarkan serangan sengit.
Tetapi pada saat yang sama, dia juga menghindari area tempat Cang Yue berada.
Berbeda dengan buku aslinya, Gaara tidak meninggalkan tempat kejadian untuk sementara waktu karena mengamuk.
Sebaliknya, dengan bantuan Kankuro dan lainnya, mereka bertarung sengit dengan ninja Konoha.
pada saat ini.
Pertarungan antara Gaara dan Naruto semakin sengit.
Gaara tidak terlalu memperhatikan Naruto pada awalnya, tapi yang tidak dia duga adalah setelah Naruto berubah menjadi monster berekor setengah, dia berulang kali melukainya.
Gaara yang terluka mulai menjadi tidak normal, dan hatinya menjadi semakin gila.
"Jadi begitu, kalian sama sepertiku, kalian juga punya monster di tubuh kalian, hahaha..."
Gaara tertawa liar.
Naruto masih bisa mempertahankan sedikit rasionalitas saat ini, tetapi satu-satunya rasionalitas adalah mengalahkan Gaara.
Sebelum dia menyadarinya, ekor lain ditambahkan ke mantel monster ekornya.
Kecepatan instan dan lonjakan daya!
Naruto seperti petir merah, meledakkan Gaara lagi.
"Fluktuasi Chakra ini ... Aku khawatir situasinya tidak baik!"
Wajah Kakashi berubah jelek saat melihat pemandangan ini.
Jika diabaikan, (bjej) Naruto kemungkinan besar akan benar-benar gila.
Tapi saat ini, dia tidak bisa menekan Chakra Ekor-Sembilan sama sekali.
Dan Gaara di sisi yang berlawanan juga adalah orc berekor Churiki.
Menghadapi amukan dua master Churiki, bahkan jika Kakashi ingin menghentikannya, dia tidak berdaya.
Mengaum! !
Saat ini, Gaara meraung ke langit.
Setelah raungan ini, chakra mengerikan melonjak dengan gila-gilaan.
"Saya bunuh kamu!"
Badai pasir tak berujung menyapu, dan suara panik Gaara bergema di seluruh penonton.
Orang-orang yang bertarung juga merasakan chakra yang keras ini, berhenti bertarung satu demi satu, dan memandang dengan ngeri.
Ledakan! !
Raungan yang menghancurkan bumi terdengar.
Naruto diledakkan secara langsung dan menghantam dinding dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
AcciónCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...