71

389 37 0
                                    

Kekuatan apa ini?"

Wajah singa emas berubah, dan dia berkata dengan dingin, "Kamu benar-benar tidak sederhana. Aku sudah lama ingin bertarung denganmu. Mari kita lihat seberapa kuat kamu setelah mengalahkan Shirohige!"

Setelah selesai berbicara, singa emas menebas Sakura sepuluh kali dengan kaki kirinya, dan menebas ke arah Cang Yue.

"Memotong!"

Saat singa emas meraung keras, cahaya keemasan menyilaukan menebas dari kaki kirinya, luas dan megah.

Tebasan ini sepertinya membelah Cang Yue dan langit menjadi dua bagian.

Potongan ini cukup untuk mengungkapkan kekuatan pendekar pedang top!

Melihat tebasan emas sepanjang 100 meter, Zoro dan Guina sama-sama menunjukkan keterkejutan yang dalam.

Di depan tebasan ini, mereka hanya terasa sekecil debu.

"Tebasan yang sangat bagus!"

Menghadapi pemotongan singa emas, Cang Yue tersenyum tenang, dan memadatkan bola cahaya merah di kedua tangannya.

�D kata Buddha segel · Brahma!

Di bawah berkah bentuk dewa sejati, segel Buddha berbentuk d segera naik menjadi matahari kecil, memancarkan cahaya dan panas yang tak ada habisnya.

"Apa? Api?"

Melihat serangan Cang Yue, Singa Emas jelas terkejut.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa Kaisar Es, selain menguasai kekuatan pembekuan, juga menguasai kekuatan api.

Ledakan!

Segel Buddha berbentuk d bertabrakan dengan tebasan emas, dan ada raungan yang menghancurkan bumi, dan kemudian dua energi meledak.

Lingkaran gelombang kejut beriak, dan awan ledakan gas yang mengerikan menyebar, langsung meledakkan lubang besar di lapisan awan.

Di antara mereka, sebagian kecil dari segel Buddha dengan kata 'd' rusak setelah helikopter rusak, dan itu berubah menjadi meteor yang menyala dan bergegas menuju singa emas.

Singa emas menebas dengan kakinya terhuyung-huyung, mengalahkan meteor yang telah menerobos.

Tapi meski begitu, wajahnya cukup jelek.

Setelah tabrakan pukulan ini, dia menyadari bahwa kondisinya saat ini mungkin bukan lawan Cang Yue.

Dan pihak lain memiliki banyak metode. Sejauh ini, pihak lain telah menggunakan suspensi dan api, jika digabungkan dengan kekuatan pembekuan mereka sendiri.

Itu tiga kemampuan!

Dan dia juga samar-samar merasa bahwa zat misterius di sekitar Cang Yue mungkin juga mengandung kekuatan lain.

Jika ada yang salah, dia mungkin harus menjelaskannya di sini hari ini.

Namun sebagai salah satu dari tiga bajak laut legendaris yang pernah terikat dengan Shirohige dan Roger, harga dirinya tidak memungkinkannya untuk mundur.

"Lembah Singa Chikiri!"

Singa emas meraung marah, mengayunkan kakinya bersama-sama, dan tebasan emas yang tak terhitung jumlahnya menghantam udara, menelan Cang Yue seperti badai dahsyat.

Di hadapan tebasan emas yang tak terhitung jumlahnya.

Sikap Cang Yue tenang, dan kemudian merek bunga pihak lain muncul di punggungnya, matanya menyala-nyala dengan api, dan api mengerikan membakar seluruh tubuhnya.

Kemarahan Naga Api Chi Shura!

Di telapak tangan Cang Yue, naga api besar dengan panjang beberapa ratus meter terkondensasi, awan di langit segera dinyalakan, dan naga api meraung.

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang