Bukannya markas angkatan laut belum diserang, Singa Emas telah menyerbu markas angkatan laut, meskipun dia akhirnya ditangkap, setidaknya setengah dari markas angkatan laut dihancurkan.
Tapi Tanah Suci Mary Joa berbeda!
Karena dalam delapan ratus tahun ini, Tanah Suci tidak pernah diserang!
Mundur seribu langkah.
Bahkan jika telah diserbu, Tanah Suci masih berdiri, memerintah dunia selama 800 tahun.
Tapi sekarang...
"Menghancurkan Tanah Suci Mary Joa... Pria yang luar biasa!"
Marco menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan keterkejutan di dalam.
Shirohige mengangkat kepalanya dan menuangkan semangkuk anggur, dan berkata dengan mata yang dalam: "Aku punya firasat bahwa aku akan bertarung dengannya di masa depan!"
Ini adalah firasat Shirohige.
Dan firasatnya selalu akurat Dia pernah punya firasat bahwa Locks akan kalah.
Akibatnya, Roger dan Garp bergabung untuk mengakhiri Bajak Laut Rocks.
...
Tingginya sepuluh ribu meter di Laut Cina Timur, pulau-pulau terapung.
Pulau terapung yang tak terhitung jumlahnya diam-diam menggantung di atas langit, seperti kerajaan dewa di langit, dan gambarnya sangat mengejutkan.
Pada saat ini, di pulau utama terapung terbesar, ada teriakan tergesa-gesa.
"Tuan Shiki, sesuatu yang besar telah terjadi!"
Seorang anggota Bajak Laut Langit Terbang berlari menuju aula dengan panik.
Ada seseorang di kursi pertama aula, dengan rambut pirang kasar panjang, setengah kemudi menempel di atas kepalanya, dan pedang di masing-masing kakinya sebagai kaki palsu.
Dia adalah salah satu dari tiga bajak laut legendaris bersama Roger dan Shirohige. Dia pernah menyerang markas angkatan laut sendirian dan menghancurkan setengah dari markas angkatan laut, Singa Emas Shiki!
"Apa yang kamu teriakkan... Aku sudah panik sepanjang hari, dan aku kehilangan muka dari Bajak Laut Langit Terbang!"
Singa emas memegang cerutu di mulutnya, dan ekspresinya sangat arogan. Ketika dia melihat bawahannya berlari dengan panik, dia memarahinya di wajahnya.
Bawahan itu menelan ludahnya, dan gemetar dengan sedikit ketakutan di matanya: "Tuan Ski, sesuatu telah terjadi, dan Tanah Suci Mariejoa telah dihancurkan!"
Mendengar ini, ekspresi singa emas langsung membeku, dan cerutu di mulutnya juga jatuh ke tanah.
Sebagai salah satu eksistensi yang berdiri di atas laut, dia pernah menghancurkan markas angkatan laut, jadi dia tidak takut dengan pemerintahan dunia.
Bahkan, dia pernah berencana mengajak Roger untuk mencoba merebut senjata kuno, bergabung untuk menggulingkan pemerintahan dunia dan menghancurkan Tanah Suci Mary Joa.
Meskipun semua ini belum terwujud, itu juga membuktikan bahwa Singa Emas juga orang gila yang durhaka!
Tetapi apa yang tidak pernah dia duga adalah bahwa suatu prestasi yang belum pernah dia lakukan, sebenarnya dilakukan oleh orang lain.
Bahkan jika dia sama sombongnya dengan dia, dia tidak bisa menahan perasaan kagum dan shock yang mendalam saat ini.
Bab 45 Era lama merajalela, dan era baru akan datang
"Apakah pria dengan Shirohige yang melakukannya? Meskipun kekuatan pria itu kuat, itu tidak akan cukup untuk menghancurkan Tanah Suci!"
Singa emas mengerutkan kening, ekspresinya lebih serius dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...