36

678 43 0
                                    

Selain merasakan nafas buaya pasir, dia juga merasakan aura lain yang lebih menakutkan.

Dalam persepsinya tentang melihat, mendengar, dan mewarnai, kekuatan lawan seperti seluruh lautan, tak berujung.

"Apa ini..."

Shirohige tampak serius.

Di bawah persepsinya, dia melihat bahwa kepingan es di laut berangsur-angsur menghilang, memperlihatkan perahu es kecil lagi.

Adapun kapal bajak laut Barok, itu telah menjadi tumpukan puing-puing beku.

Melihat adegan ini, Marko, Joz, Bista, dan lainnya semua menunjukkan keterkejutan.

Itu Bajak Laut Barok!

Meskipun pihak lain tidak sebagus Bajak Laut Shirohige mereka, Kapten Buaya Pasir juga merupakan pembangkit tenaga listrik yang sebanding dengan tingkat umum, bajak laut besar dunia baru!

Tapi kelompok bajak laut yang begitu kuat berubah menjadi tumpukan puing-puing dalam sekejap mata, dan banyak orang berubah menjadi patung es.

Hanya dalam beberapa detik, Bajak Laut Barok dimusnahkan!

Memikirkan hal ini, Marko, Joz, dan yang lainnya melihat ke sosok yang berdiri di geladak, dan ketakutan besar muncul di hati mereka.

Dengan kekuatan pembekuan yang mengerikan, identitas pihak lain siap untuk diungkapkan.

Kaisar Es Cang Yue!

Seorang pria yang disebut Tuhan oleh dunia! .

Bab 49 Laosha, tolong puaskan aku sebanyak mungkin

Pada saat ini, di dek kapal es.

Mata Cang Yue dalam saat dia menatap reruntuhan patung es di depannya.

Dia tidak menyangka bahwa, minum teh dan mengagumi pemandangan, dia tiba-tiba dibombardir oleh bajak laut.

Siapa yang tidak terganggu oleh bencana yang tak terbayangkan ini!

Tapi yang mengejutkannya adalah bahwa setelah Sembilan Naga Xuanbing miliknya, masih ada beberapa orang yang cukup beruntung untuk bertahan hidup.

Salah satu dari mereka memiliki aura yang kuat dan tampaknya tidak terluka parah.

"Sha Tua masih sedikit mampu!"

Meskipun Cang Yue tidak terduga, masuk akal bagi Crocodile untuk dapat melarikan diri dari kematian.

Bagaimanapun, Laosha saat ini berada di puncak hidupnya, dan kekuatan tempurnya berkali-kali lebih kuat dari sepuluh tahun kemudian.

Sejujurnya, Laosha dan Moria, yang merupakan Qiwuhai, tidak lemah, mereka memiliki potensi dalam diri mereka.

Tapi kenapa ditarik setelah itu?

Cang Yue menduga bahwa sebagian besar dari mereka telah kehilangan kepercayaan diri mereka ketika mereka masih muda, sehingga mereka tidak dapat pulih.

Kalau tidak, dengan bakat mereka, tidak akan sulit sama sekali untuk menjadi seorang jenderal.

Tapi sekali lagi.

Tidak peduli apa yang terjadi pada Lao Sha, itu tidak menarik perhatian Cang Yue saat ini, tapi dia lebih tertarik pada Shirohige di Peach Blossom Spring Island.

Hanya saat ini.

Di antara reruntuhan patung es, pasir kuning dari langit merobek, langsung memotong seluruh laut, dan membelah jurang di laut.

"Kaisar Es... Kamu pikir aku ini siapa?"

"Aku Buaya Buaya!"

Pasir kuning tak berujung menata kembali tubuhnya, dan Buaya melayang di udara, menatap Cang Yue dengan ekspresi ganas, suram dan gila di matanya.

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang