49

558 43 0
                                    

"Kamu sudah selesai, maka bendera teratai es berwarna darah yang mewakiliku selesai."

Melihat versi terakhir dari pola setelah penyempurnaan, Cang Yue menunjukkan ekspresi kepuasan di wajahnya.

...

Laut Totland, juga dikenal sebagai Laut Semua Bangsa, adalah wilayah BIGMOM.

Pulau Kue, Kastil Makanan Penutup.

Di istana yang dihias dengan makanan penutup, BIGMOM sedang menikmati sarapan.

"Yah... apakah semua undangan pesta teh sudah dikirim?"

BIGMOM menelan makanan penutup dan bertanya pada Perospero di bawah.

"ini......"

Perospero memiliki ekspresi malu di wajahnya, dan berkata dengan berani, "Beberapa pemimpin pasukan bawah tanah telah menerima undangan, tetapi mereka semua berharap Anda dapat menunda tanggal pesta teh."

"Um?"

Mendengar ini, BIGMOM tampak galak: "Beri aku alasan."

"Saya mendengar bahwa Kaisar Es telah tiba di dunia baru, dan sekarang telah memasuki perairan Sepuluh Ribu Kerajaan. Banyak orang khawatir mereka akan bertemu Kaisar Es, jadi mereka tidak berani datang ke pesta teh."

Perospero menjawab dengan ragu-ragu.

Mendengar kalimat seperti itu.

Ekspresi BIGMOM suram, dan nadanya penuh dengan arogansi yang kuat: "Kapan pesta teh saya ditunda karena saya sendirian?"

"Jika Bingdi berani datang ke pesta teh ibuku, itu akan menimbulkan masalah, dan aku akan membuatnya membayarnya!"

Domain Sepuluh Ribu Negara adalah wilayahnya, dan bahkan Kaisar Es tidak dapat membuat masalah untuk pesta teh yang diadakan di sini.

Di sini, dia adalah yang terkuat.

"Beri tahu mereka, jika mereka tidak berani datang, mereka akan menanggung risiko mereka sendiri!"

Nada suara BIGMOM dingin, dan niat membunuh yang telanjang membuat kulit kepala Perospero mati rasa dan berkeringat dingin.

...

Pada saat yang sama, perairan dunia.

Sebuah kapal es perlahan berlayar.

di dek.

Cang Yue sedang menelusuri koran yang baru saja dia beli dari Newsbird.

"Apakah pesta teh BIGMOM? Kebetulan diadakan saat ini, tapi saya sangat tertarik!"

Cang Yue tersenyum ringan: "Sudah membosankan selama sebulan, saatnya mencari kesenangan ...".

Bab 67 Menyelinap ke Pesta Teh

Sebelum saya menyadarinya, seminggu berlalu.

Dan hari ini adalah hari ketika pesta teh dimulai, dan pulau kue penuh dengan pemandangan yang semarak saat ini.

"Pesta teh ibu akan segera dimulai!"

Pohon, bangunan, batu, dll., semua Hormiz yang telah diberi jiwa, berteriak riang saat ini.

Kastil pencuci mulut di tengah.

Pada saat ini, raja berita Morgans, raja rentenir Feld, raja pengiriman Umit, raja penyimpanan Gibson, dan pengurus Piercrot, lima kaisar bawah tanah hadir pada saat yang sama.

Selain kaisar Jalan Bahagia yang telah mundur di belakang layar dengan Pemerintah Dunia, lima kaisar bawah tanah jarang berkumpul hari ini, dan mereka berkerumun bersama dan berjalan menuju aula.

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang