22

824 54 0
                                    

Adapun pelayan itu, dari saat udara beku muncul, mereka sudah berubah menjadi patung es.

Kacha~

Patung-patung es mulai retak, dan kemudian berubah menjadi tumpukan es yang pecah satu demi satu.

"Bagaimana ini?"

Melihat pemandangan yang tiba-tiba ini, Hancock tidak bisa menahan diri untuk tidak terpana, dan matanya yang indah penuh dengan keraguan.

Marigold dan Sandasonia, dua bersaudara, juga tinggal di sana.

Mereka adalah pejuang wanita dari Pulau Sembilan Ular, mereka telah berhubungan sejak kecil, meskipun kekuatan mereka masih sangat lemah karena batasan usia.

Tetapi karena warisan Pulau Sembilan Ular, cakrawala mereka cukup luas.

Tapi pemandangan aneh ini benar-benar di luar pemahaman mereka.

Mereka belum pernah melihat kekuatan seperti itu untuk membekukan segalanya.

Dan yang lebih menakjubkan lagi adalah meskipun sekelilingnya tertutup es, mereka tetap tidak bisa merasakan dingin sedikit pun, malah mereka merasa seperti pohon mati bertemu musim semi.

Tiba-tiba, ada langkah kaki.

Hancock menoleh dengan tajam.

Saya melihat seorang pria tampan mengenakan kemeja biru dan putih dan rambut biru pendek datang dari tidak jauh.

Sepasang mata biru di sisi lain sedalam laut, memancarkan cahaya yang memabukkan.

"Kamu ... kamu ..."

Melihat pria tampan yang berjalan mendekat, Hancock berkata sedikit kewalahan.

Cang Yue berhenti, menatap Permaisuri Bajak Laut masa depan, dan tersenyum ringan: "Namaku Cang Yue!"

"Dunia memanggilku... Kaisar Es!".

Bab 30 Menyelamatkan Putri Ular dan membebaskan para budak

Cang Yue?

raja es?

Hancock belum pernah mendengar nama itu.

Tapi dia tahu fakta bahwa udara dingin barusan adalah mahakarya pria di depannya.

Tidak peduli apa situasinya, pihak lain setidaknya menyelamatkannya, menunjukkan bahwa pria di depannya bukanlah orang jahat.

Dan pria ini... sangat tampan!

Memikirkan hal ini, Hancock sangat pemalu, menundukkan kepalanya dan tidak berani menatap langsung ke arah Cang Yue.

Sejujurnya, Hancock pernah berada di Pulau Sembilan Ular sebelumnya, dan yang dia lihat hanyalah wanita.

Dan setelah dibawa pergi oleh para pedagang, setiap pria yang dia temui jelek, belum lagi orang-orang Tianlong barusan.

Tapi pria bernama Cang Yue ini memiliki penampilan paling sempurna yang pernah dia temui.

Pria dan wanita!

Itu benar, bahkan wanita belum tentu secantik dia, jadi tidak heran Hancock pemalu.

Kecantikan adalah keadilan.

Ini bukan hanya kata-kata.

Dan ketika Hancock sedang linglung, dia mendengar suara dua adik perempuan di telinganya.

"kakak perempuan......"

Kedua saudara perempuan itu berlari di belakang Hancock, menatap Cang Yue dengan rasa takut dan penasaran.

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang