Tapi bagaimanapun juga, dia adalah Hokage, dan dia harus bergembira.
Hiruzaru Sarutobi menunjukkan ekspresi tegas di wajahnya, dan kemudian bergegas menuju Cang Yue.
Ketika Sarutobi Hizan bergerak, Anbu Konoha juga dikirim, bersama dengan puluhan jounin.
"Jangan berhenti, semuanya, terus mundur!"
Beberapa Zhongren berteriak keras, membangunkan Genin yang tertegun dan warga sipil.
Kerumunan bergerak lagi, tetapi kali ini tidak mungkin lagi menjaga ketertiban, dan banyak orang mengalami kekacauan dan ketakutan.
Mereka semua mempertaruhkan jiwa mereka, dan berlari mati-matian menuju gunung belakang, semakin jauh dari bahaya ini, semakin baik.
"Sungguh lelucon ... bagaimana ini mungkin!"
Melihat retakan tak berdasar, Kakashi meneteskan keringat dingin, dan matanya penuh dengan kengerian.
Ke mana pun pedang itu pergi, hampir memotong seluruh dunia menjadi dua bagian.
Apakah ini kekuatan yang bisa dimiliki manusia?
"Kekuatan macam apa ini ..."
Di sisi lain, Matekai juga kaget dan wajahnya kusam.
Tidak peduli seberapa bersemangatnya dia, dia tidak akan pernah menyerah, tetapi dalam menghadapi kekuatan tingkat bencana alam seperti itu, dia masih merasakan ketidakberartiannya.
"Ayah, ada apa denganmu?"
Pada saat ini, Kai juga menyadari ada yang salah dengan wajah ayahnya.
Matt Dai terdiam sesaat, lalu berkata dengan mata tegas: "Kay, kamu duluan!"
...
Di luar Desa Konoha.
(bjej) "Yang Mulia, harap tenang... Kami Konoha akan memberikan penjelasan."
Sesampainya di pintu masuk desa, Sarutobi Hizan buru-buru berteriak.
Pada saat ini, Cang Yue kebetulan jatuh dari langit dan mendarat di tanah.
Mendengar ini, Cang Yue berkata dengan acuh tak acuh, "Aku tidak perlu menjelaskan."
"Ini..."
Sarutobi Hiruzen tampaknya tidak menyangka bahwa Cang Yue akan sangat menentukan sehingga dia bahkan tidak akan memberi mereka kesempatan.
Pada saat ini, Anbe dan Jonin dari Konoha juga mengepung Cang Yue.
"Sekelompok orang gila!"
Cang Yue mencibir dan maju selangkah.
Dia tidak melakukan apa-apa, tetapi udara beku hitam yang menakutkan mengalir ke segala arah dalam sekejap, seperti banjir yang memusnahkan dunia.
Seberapa kuat udara beku Cang Yue sekarang?
Kurasa dia bahkan tidak mengetahuinya sendiri.
Meski membekukan pesawat tingkat tinggi seperti Hokage, dia terlihat sedikit pendek.
Tapi membekukan Konoha, dia masih bisa melakukannya dengan mudah.
Klik!
Tanah di bawah kaki Cang Yue, di bawah erosi udara beku yang mengerikan ini, langsung berubah menjadi tanah beku hitam, dan menyebar ke sekitarnya.
Udara yang membekukan ini menerpa Hiruza Sarutobi dan Jiraiya yang berada di dekatnya terlebih dahulu, menyebabkan napas mereka tiba-tiba mandek, dan seluruh tubuh mereka terasa kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...