Robin tidak asing dengan adegan ini.
"Orang naga di kapal pesiar ..."
Robin melirik Cang Yue dan melihat bahwa wajah pihak lain tenang, dan sepertinya tidak ada perubahan suasana hati.
Tapi Robin, yang tahu karakternya, tahu bahwa pihak lain sudah bergerak untuk membunuh.
Orang Tianlong juga dikenal sebagai bangsawan dunia.
Ini adalah keturunan dari dua puluh raja yang mendirikan pemerintahan dunia, dan juga ras jelek dengan kekuatan dan latar belakang tertinggi di laut ini.
Termasuk lima bintang tua yang memegang kekuasaan tertinggi di pemerintahan dunia, mereka juga dari kelompok etnis orang Tianlong.
Setelah beberapa saat.
Saya melihat seorang pria jelek mengenakan helm gelembung dan pakaian luar angkasa muncul di jalan di depan.
Dan dia tidak bepergian dengan mobil gelembung, tetapi mengendarai seorang budak dengan bekas luka di sekujur tubuhnya dan kerah di lehernya.
Bab 27 Elemen Aether, Orang Tianlong Mati
"Heh ... apa hal yang kotor!"
Cang Yue menyaksikan dari jarak seperti itu, nada suaranya sangat acuh tak acuh dan tenang.
Setelah datang ke Kepulauan Chambord begitu lama, itu adalah pertama kalinya dia bertemu dengan orang-orang Tianlong.
Masuk akal bahwa pemerintah dunia seharusnya memberi tahu orang-orang Tianlong untuk tidak bepergian selama waktu ini ketika pemerintah dunia mengetahui informasi tentang kedatangannya ke sini.
Akibatnya, tampaknya orang-orang Tianlong tidak mengindahkan instruksi ini, dan ombaknya tetap seperti semula.
"Ini benar-benar kotor!"
Robin mengangguk setuju.
Faktanya, dia juga telah melihat banyak kegelapan, tetapi itu jauh lebih sedikit daripada orang-orang Tianlong.
Lihat saja gambar di depan Anda.
Orang-orang Tianlong yang menunggangi para budak juga memegang cambuk berduri di tangan mereka dan memukuli para budak dari waktu ke waktu.
Kulit budak yang ditarik terkoyak, darah berceceran di mana-mana, dan dia juga menunjukkan ekspresi mesum yang sangat dia nikmati.
"Haha... Asyik, biar aku naik lebih cepat!"
Budak itu gemetar seluruh, tetapi tidak berani melawan, dan hanya bisa merangkak dengan susah payah.
Melihat adegan ini, Robin benar-benar tidak nyaman baik secara fisik maupun psikis.
Sebagai keturunan dari dua puluh keluarga kerajaan yang menciptakan pemerintahan dunia, setiap orang Tianlong menganggap dirinya dewa, dan memperlakukan manusia biasa seperti ternak.
Konsep aneh inilah yang membuat dewa-dewa yang memproklamirkan diri ini mengisi hati mereka dengan dosa dan kegelapan, dan senang menyiksa orang biasa.
"Orang-orang kotor ... tidak pantas berada di puncak dunia!"
Mata Cang Yue sedalam laut, dan nada suaranya sedingin es.
Saint Roswald, yang sedang mengendarai seorang budak, tiba-tiba menyadari dari sudut matanya bahwa tidak jauh dari sana, masih ada dua orang yang tidak berlutut di tanah.
Dia mengerutkan kening dan berkata dengan tidak senang, "Mengapa ada dua orang di sana yang tidak berlutut?"
"Ya! Bawahanmu akan menjatuhkan mereka dan menghukum mereka, Saint Roswald!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...