Ding! Misi 1 telah selesai, elemen guntur hadiah +10%]
Enel ... sudah mati?
Conis dan McKinley, serta penduduk Pulau Langit yang melarikan diri ke kejauhan, terdiam saat ini.
Melihat langit yang robek, pikiran semua orang menjadi kosong.
Bagi mereka, Enel adalah Tuhan.
Tapi sekarang, Tuhan telah jatuh!
Cornis menatap Cang Yue dengan datar.
Dia adalah dewa yang sebenarnya!
Pikiran itu bergema di pikiranku tanpa bisa dijelaskan, dan aku tidak bisa menghilangkannya.
Di antara penonton, mungkin hanya Hancock dan Robin yang tidak terlalu menunjukkan ekspresi terkejut.
Mereka selalu tenang dan tenang, seolah-olah semua ini benar, tanpa ragu sedikit pun.
Lagi pula, bagi mereka, mereka telah melihat kejutan yang disebabkan oleh Cang Yue berkali-kali, sehingga mereka hampir kebal.
Cang Yue kembali ke wujud manusianya dan mendarat di samping kedua wanita itu, menghela nafas, "Aku jarang bersenang-senang, tapi aku tidak menyangka Anilu akan dipukuli dengan mudah."
Jangan lihat pemandangan mengejutkan barusan, tapi nyatanya dia hanya menggunakan 40% kekuatannya, seperti memukul nyamuk dengan meriam.
...
beberapa hari kemudian.
Urutan Pulau Langit akhirnya dipulihkan.
Gan Fuer, yang telah dikalahkan oleh Anilu sebelumnya, mengambil alih sebagai pemimpin pulau langit dengan dukungan Cang Yue.
Namun, Robin dan Hancock sangat menganjurkan penghapusan kode nama Tuhan.
Mengetahui permintaan ini, baik Ganfort maupun Pengawal Imam tidak berani menolak.
Lagi pula, ada Cang Yue, dewa di dunia, jika pemimpin Pulau Langit menyebut dirinya dewa, bukankah itu tamparan di wajahnya?
Kemudian.
Cang Yue pergi ke Desa Yunyin Shandian lagi, dan melakukan negosiasi yang bersahabat dengan kepala suku Shandian.
Di bawah bujukan fisik Cang Yue, kepala suku Shandian akhirnya sadar dan menyatakan kesediaannya untuk berdamai dengan Penduduk Pulau Langit.
Ding! Misi 2 telah selesai, dan hadiahnya adalah +10% untuk warisan Ice Cangyue]
"Oke, aku hanya bisa melakukan ini saat ini. Selanjutnya, aku harus mengandalkanmu untuk bersama-sama menjaga kedamaian ini."
Setelah berbicara, Cang Yue memeluk kedua wanita itu dan berjalan ke perahu es, lalu memanggil Kaisar Naga Biru Es untuk menarik perahu itu.
"Tuan Cang Yue ..."
Ganfor ingin mengucapkan terima kasih, tetapi pada akhirnya dia hanya bisa menggelengkan kepala dan menghela nafas.
Kemudian, dia melihat ke sekeliling Sky Islanders dan kepala Shandian di kejauhan.
"Sudah waktunya untuk melepaskan keluhan antara dua ras kita!"
"Ya! Saatnya mengakhiri perang empat ratus tahun."
Kepala Shandian menghela nafas.
?
Dengan cara ini, empat ratus tahun dendam antara orang-orang Shandia dan Penduduk Pulau Malaikat pada awalnya diselesaikan dengan bantuan Cang Yue.
Tentu saja, dibutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan keluhan sepenuhnya.
Setelah menyelesaikan perselisihan di Pulau Bidadari, Cang Yue, Hancock dan Robin tinggal di pulau kosong selama beberapa hari lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...