Melihat Hancock yang begitu keras kepala, Cang Yue juga berkata tanpa daya, "Apakah kamu yakin ingin mengikutiku?"
"Tentu!"
Nada suara Hancock sangat tegas, bahkan dengan antisipasi yang mendalam.
Melihat Hancock yang gigih seperti itu, Cang Yue tidak tahu harus berkata apa.
Pada saat ini, Hancock bertanya dengan suara rendah, "Tuan Cang Yue ... apakah ada orang lain di samping Anda?"
"Yah, Robin bersamaku."
Cang Yue tersenyum ringan.
Wajah cantik Hancock berubah, dan ada rasa krisis yang sangat besar di hatinya, dan matanya tiba-tiba menjadi lebih bertekad: "Kalau begitu aku ingin lebih mengikutimu, jika dia sendirian, kurasa itu tidak cukup untuk melayani. kamu."
"Jika menurutmu begitu, ikuti aku!"
Cang Yue tersenyum pada Hancock, lalu berdiri dan berkata: "Pergi dan selesaikan masalah Pulau Sembilan Ular, pertahankan seperti sekarang, kamu dapat menggantungkan benderaku, ini akan menghemat sebagian besar masalah."
"Terima kasih, Tuan Cang Yue."
Sonia dan Gerud dengan cepat berterima kasih kepada mereka. Mereka masih tahu efek jera dari bendera Cangyue. Setelah menggantungnya, mereka pada dasarnya bisa berjalan menyamping di laut.
Adapun Hancock, kedua saudara perempuan itu hanya bisa menghela nafas tak berdaya.
Dengan kaisar yang begitu disengaja di kios, mereka hanya bisa mengakui bahwa mereka tidak beruntung.
Setelah Cang Yue merenung sebentar, dia mengeluarkan bug telepon dari tubuhnya dan menyerahkannya kepada Sandasonia.
"Jika kamu menghadapi masalah yang tidak dapat kamu selesaikan, kamu dapat menggunakan ini untuk meneleponku."
"Ya."
Sandasonia menjawab bug telepon dan membungkuk pada Cang Yue.
"Jika itu masalahnya, maka kita akan membuat janji di masa depan!"
Setelah berbicara, Cang Yue mengambil pinggang Hancock dan melangkah ke pintu dimensi lain.
...
Daerah tertentu di Laut Cina Timur.
Sebuah kapal es berlayar perlahan.
Robin sedang membaca dengan tenang di ruang tamu Pada saat ini, dia mengenakan rok hitam dengan pinggul, dan kedua kaki gioknya yang ramping dan adil terjalin, yang sangat menarik.
Saat ini, dia tiba-tiba menutup buku itu, karena sebuah pintu dari dimensi lain muncul di depannya.
Setelah itu, sosok Cang Yue dan Hancock keluar dari sana.
"..."
Melihat dua orang kembali, ekspresi terkejut melintas di wajah Robin.
Begitu Hancock keluar, dia melihat Robin di sofa sekilas.
"Lama tidak bertemu, Hancock!"
Robin tersenyum dan menyapa Hancock.
Hancock juga tersenyum ringan: "Lama tidak bertemu, Robin!".
Bab 99 Kehidupan Sehari-hari Tiga Orang, Pendekar Pedang Terhebat di Dunia
Setelah Hancock naik perahu, hari-hari menjadi jauh lebih bahagia dari sebelumnya.
Karena Robin adalah orang yang menyukai ketenangan, meskipun Cang Yue juga menyukainya, kesukaannya terhadap ketenangan tidak sekuat Robin.
Oleh karena itu, kedatangan Hancock menyuntikkan vitalitas baru ke dalam keheningan, membuat Cang Yue merasakan suasana yang berbeda dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
AzioneCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...