146 - 150

249 16 0
                                    

sisi lain.

Namikaze Minato yang mengejutkan kedua gadis itu tak kalah kagetnya dengan kedua gadis itu.

Karena dia telah menentukan bahwa kecepatan jarak pendek Cang Yue dapat menyaingi Dewa Guntur Terbang, dan dia bahkan dapat memprediksi di mana dia akan muncul!

Ini hampir tidak bisa dipercaya.

Anda tahu, Fei Lei Shen dapat berteleportasi ke tempat mana pun yang ditandai hanya dengan satu pikiran.

Tidak mungkin untuk menangkap lintasan, kecuali pihak lain mengetahui pikirannya terlebih dahulu, jika tidak, tidak mungkin untuk memprediksi Flying Thunder God!

"Tunggu... sepertinya ada kekuatan "dua satu tiga" lain yang bisa melakukan ini..."

Pikiran Namikaze Minato sedang kacau, dan dia tiba-tiba memikirkan kemungkinan yang sangat menakutkan.

Mungkinkah pihak lain dapat memprediksi masa depan?

Harus dikatakan bahwa intuisi Minakame sangat akurat, dan Cang Yue memang memiliki kemampuan untuk memprediksi masa depan.

Meskipun dia tidak mempraktikkan pengetahuan dan mendominasi, tubuh dewa dan elemen cahayanya dapat melakukan perjalanan waktu untuk waktu yang singkat.

Di Star Stealing World, September menggunakan elemen cahaya untuk melakukan perjalanan selama sepuluh ribu tahun sebelum bertemu Kaisar Gu Xilan, dan baru kemudian mendapat bagian dari kekuatan dewa sejati.

Meskipun Cang Yue tidak sesat, pemikiran sadarnya juga dapat melakukan perjalanan melalui masa lalu dan masa depan untuk waktu yang singkat, jadi Cang Yue pada dasarnya dapat memprediksi setiap gerakan Namikaze Minato.

Jika Cang Yue melangkah lebih jauh dan secara fisik dapat melakukan perjalanan, maka dia dapat dengan mudah menekan Namikaze Minato di masa depan atau masa lalu.

"Dewa Guntur Terbang Gerbang Air sangat kuat, tapi sayangnya, menghadapi Cang Yue-sama, itu masih merupakan gerakan catur!"

Mata indah Tsunade berkedip, dan dia bergumam dalam hati.

Pada saat ini, Cang Yue memandang Namikaze Minato, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Kamu berani menyelamatkan orang dariku dengan kemampuan ini, kamu mungkin berpikir untuk makan buah persik!"

Suara itu jatuh.

Cang Yue memadatkan Cold Vault Sword di tangannya.

Tetapi juga pada saat inilah Minato Namikaze berteleportasi lagi dan datang ke sisi kiri Cang Yue.

"Um?"

Dengan waktu yang tepat seperti itu, Cang Yuegao tidak bisa tidak melihat tingkat kesadaran dan naluri tempur ini.

"Teknik Kloning Bayangan Shuriken!"

Saat sosok Namikaze Minato muncul, tangannya dengan cepat membentuk segel, dan kemudian dia melemparkan hujan pedang ke arah Cang Yue.

"Bahkan jika masa depan bisa diprediksi, pasti ada cara untuk memecahkannya."

Minato Namikaze terlihat tenang, dan tidak terintimidasi oleh kemampuan Cang Yue.

Setelah melepaskan ninjutsu, dia mengeluarkan setumpuk Kunai Dewa Petir Terbang, dan pada saat yang sama dengan cepat membentuk segel dengan kedua tangan.

Spiral Flash Super Wheel Dance Mengaum Tiga Gaya!

Dewa petir terbang Kunai yang dilemparkan oleh Namikaze Minato, digabungkan dengan bom kilat, dengan cepat berubah di udara, dan langsung berubah menjadi cahaya keemasan di seluruh langit.

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang