181 - 185

171 11 0
                                    

Cang Yue menjawab dengan lembut.

"Jangan terlalu banyak berpikir, tidurlah lebih awal!"

Robin mengerucutkan bibirnya dan terkekeh.

"Oke, dengarkan kamu!"

Kemudian, lampu di ruangan itu padam! Di mana.

Bab 160 Konspirasi Danzo, Robin mengetahuinya

Pada hari kedua setelah Desa Kiriyin menumpas pemberontakan, Perang Besar Ninja akhirnya berakhir.

Perang ninja ketiga dalam buku aslinya berlangsung sekitar empat tahun penuh.

Namun karena campur tangan Cang Yue, itu berakhir dua tahun sebelumnya.

Saat ini, Desa Yanyin, Desa Sandyin, dan Desa Yunyin telah melakukan pembicaraan damai.

Dan selanjutnya, desa ninja utama akan memulai pembicaraan damai satu sama lain.

"Pembicaraan damai?"

Melihat undangan untuk pembicaraan damai yang dikirim oleh Konoha di tangannya, Terumi Mei merenung sejenak dan berkata, "Jika itu masalahnya, maka saya akan pergi ke sana."

Setelah Konoha merundingkan perdamaian dengan beberapa desa besar Shinobi, ia juga mengundang Desa Kiriyin untuk berunding.

Faktanya, pembicaraan damai berarti membawa perang ke meja untuk keuntungan akhir dan penandatanganan kesepakatan.

Dan siapa pun yang memiliki tinju terbesar secara alami akan mendapatkan lebih banyak manfaat.

Awalnya, di antara lima Desa Ninja, Desa Wuyin bukanlah yang terkuat.

Namun sejak Cang Yue menguasai Desa Wuyin, Desa Wuyin secara samar-samar menjadi desa ninja No.1.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Desa Wuyin untuk melakukan pembicaraan damai.

...

Konoha.

Kantor Naruto.

"Ada berita dari Desa Wuyin bahwa Shuiying telah berangkat dan akan tiba di tempat pembicaraan damai dalam tiga hari."

Hiruzaru Sarutobi memegang sepotong informasi, dan berkata dengan suara rendah pada Danzo.

Lokasi pembicaraan damai ditentukan oleh dua desa ninja utama, dan itu diatur di sebuah desa dekat Konoha.

Seperti bayangan desa ninja lainnya, mungkin mereka tidak berani masuk terlalu dalam ke garis musuh.

"Dua-tiga-nol" Tapi Desa Kiriyin berbeda, Terumi Mei sama sekali tidak takut pada Konoha, jadi dia berani mendekati Konoha, menunjukkan keyakinan dan kepercayaan diri yang kuat.

Mata Danzo tertutup rapat, dan setelah suara Sarutobi Hiruzen turun, dia akhirnya membukanya.

"Sarutobi, apakah informasi mengatakan bahwa Cang Yue akan datang?"

"tidak disebutkan."

Mendengar bahwa Cang Yue disebutkan, ekspresi Sarutobi Hiizhan menjadi sangat serius.

Danzang terdiam beberapa saat, kilatan dingin melintas di matanya, tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan.

"Karena Mizukage telah maju, Sarutobi, kamu harus pergi ke sana secara pribadi, dan aku akan menemanimu ketika saatnya tiba."

"Yah ... mari kita putuskan."

Sarutobi Hiruzen mengangguk, Danzo adalah asisten Hokage, setara dengan orang nomor dua Konoha.

Nomor 1 dan Nomor 2 dikirim, yang dapat dianggap cukup memberikan wajah ke Desa Wuyin.

tentu.

Sarutobi Hizan samar-samar merasa bahwa Danzo tampaknya diam-diam menyiapkan beberapa rencana.

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang