Namun, kapal dagang tidak mengibarkan bendera Bajak Laut Shirohige, jelas tidak terikat pada pasukan mereka.
Meskipun Bajak Laut Shirohige tidak melakukan banyak kejahatan, mereka juga bukan orang jahat.
Dalam hal ini, mereka tidak akan mati dengan buaya pasir untuk orang yang tidak relevan.
Bista menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jika buaya pasir berlari ke arah kita, maka mereka memang bencana."
di bawah tatapan teropong mereka.
Kedua kapal secara bertahap mendekat, dan ketika mereka mendekati jarak tertentu, kapal Bajak Laut Barok terdengar semburan tembakan.
ledakan! ledakan! ledakan! !
Selusin bola meriam ditembakkan, membombardir kapal es Cang Yue tanpa pandang bulu.
Tembakan artileri ini tidak intensif, jelas mereka tidak bermaksud untuk menghancurkan kapal es sepenuhnya, mereka jelas hanya ingin mengintimidasi dan memainkan kapal es.
Ledakan! !
Kerang menutupi area kapal es, dan air laut yang meledak memercik ke seluruh langit, dan gelombang ombak setinggi lebih dari sepuluh meter.
Melihat adegan ini, Marko dan yang lainnya menggelengkan kepala.
Marko tidak terus menonton, tetapi menoleh dan berteriak pada kapten di belakang:
"Hei! Bajak Laut Barok akan datang, semua orang memperhatikan, dan para murid mencoba menghindarinya, jika tidak kamu akan terpengaruh!"
Dan tepat saat Marco berteriak.
Mata Bista tiba-tiba menyipit, dan dia berseru, "Marko, lihat... sepertinya ada yang tidak beres di sana!"
"Um?"
Marco menoleh untuk melihat.
Saya melihat bahwa setelah putaran pembaptisan peluru artileri, kapal es itu aman dan sehat, dan saya bahkan tidak melihat tanda-tanda kerusakan.
Dan yang lebih aneh lagi adalah sebagian besar cangkang mengeras menjadi es, menempel di sekitar kapal es, dan berubah menjadi peluru tak berguna.
"Apa?"
Buaya, yang berdiri di geladak menonton pertunjukan, melihat pemandangan ini dan sedikit terkejut: "Sepertinya kapal es ini tidak mudah!"
Tapi dia tidak terlalu peduli, karena dia adalah buaya pasir, salah satu bajak laut besar di dunia baru, dan tentu saja dia tidak memperhatikan kapal es di depannya.
"Pedang Gurun!"
Dia mengubah lengannya menjadi bilah pasir, dan kemudian menebas tebasan raksasa, bercampur dengan guntur dan kilat ungu, yang langsung menyerang kapal es tempat Cang Yue berada.
Ratusan meter permukaan laut terbelah, dan kapal es akan terbelah dua di detik berikutnya.
Tapi sekarang.
Sesosok muncul di dek kapal es.
Sosok itu hanya mengulurkan dua jari dan meraih Pedang Harta Karun Gurun dengan tiba-tiba.
Berdengung! !
Pisau Harta Karun Gurun terus berdebar, meledak dengan kekuatan yang menakutkan, tetapi pisau itu tidak dapat melepaskan diri dan dijepit dengan kuat oleh kedua jari itu.
Kemudian, kedua jari itu meremas keras.
Pisau Harta Karun Gurun hancur seketika, berubah menjadi pasir yang tak terhitung jumlahnya dan menghilang di laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...