Setelah menentukan target, kapal es menyesuaikan arahnya dan kembali ke paruh pertama rute besar.
...
Paruh pertama dari rute besar, Beihai.
Kota Putih, Fravans.
Ini awalnya adalah negara yang sangat kaya, dan tanahnya penuh dengan sumber daya timbal yang kaya, yang merupakan bahan baku berkualitas sangat tinggi.
Mengandalkan pertambangan timah, masyarakat negeri ini hidup sangat makmur.
(Grup berbagi fiksi: 8② 247⑥505)
Namun.
Keluarga kerajaan dan pemerintah dunia di sini, untuk mencari kekayaan tanpa akhir, diam-diam menyembunyikan hal yang sangat fatal.
Artinya... Paparan timbal dalam jangka panjang akan menyebabkan keracunan timbal.
Yang lebih menakutkan adalah bahwa keracunan timbal bersifat turun-temurun, dan timbulnya toksisitas terjadi lebih awal dari satu generasi.
Pada titik ini, kepanikan skala besar pecah!
Dan negara ini, yang dulunya seperti negeri dongeng di bumi, kini berada di ambang kehancuran.
Karena pemerintah dunia menyembunyikannya, keracunan timbal sebenarnya adalah keracunan timbal, yang membuat negara-negara sekitarnya menganggapnya sebagai penyakit menular.
Akibatnya, negara-negara terdekat telah memberlakukan blokade terhadap Fravans.
Seluruh perbatasan dijaga oleh tentara, yang mengawasi wilayah Fravans, dan segera menembak dan membunuh siapa saja yang berani melintasi perbatasan.
Saat ini, tidak jauh dari garis perbatasan.
Sosok Cang Yue muncul di sini, dia melirik ke arah kota putih dari kejauhan, dan menghela nafas diam-diam.
Setelah dua bulan berlayar, Cang Yue dan Robin datang ke Laut Utara dari Dunia Baru, berencana untuk berlayar dari Laut Utara ke Laut Cina Timur.
Selama perjalanan, dia pertama kali datang ke sini karena dia tertarik dengan kota putih ini.
Jika saya ingat dengan benar, ini seharusnya kampung halaman Luo, dan sepertinya akan dihancurkan.
Dia bisa melihat bahwa seluruh negeri dalam keadaan serigala, perbatasannya penuh dengan mayat, dan mayat-mayat itu ada di mana-mana, seperti neraka, diwarnai merah dengan salju putih.
Jika hanya berbicara tentang pemandangan, negara ini tidak kalah dengan pulau-pulau indah seperti Sky Island, Fishman Island, dan Chambord.
Sangat disayangkan ... sekarang telah menjadi api penyucian di bumi.
Cang Yue tidak ikut campur dalam urusannya sendiri, meskipun tragis di sini, dia tidak memiliki kewajiban untuk menyelamatkan mereka.
Tragedi terjadi sepanjang waktu di dunia, dan dia tidak bisa menangani semuanya.
Meskipun dia bukan makhluk jahat, dia bukan orang suci yang penyayang dan penyayang, dan Cang Yue juga mengakui bahwa dia adalah orang yang sangat egois.
Karena itu, dia tidak berniat menabung sama sekali.
Dan di sana, tentara dari beberapa negara telah berkumpul dan melintasi perbatasan.
Tampaknya dia siap untuk menghancurkan negara Fravans sepenuhnya, dan sudah terlambat untuk menyelamatkannya sekarang.
Cang Yue tidak tertarik dengan ini, tapi dia tiba-tiba memikirkan sesuatu.
Artinya, setelah dia menghancurkan Tanah Suci, nasib Doflamingo sangat ditulis ulang.
Ronan Ciddy pasti sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
حركة (أكشن)Cang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...