...
Setelah beberapa saat.
Anggota CP0 memimpin para biarawati, dan banyak dari anak-anak Fravans, ke sebuah taman di kota.
"Kamu sangat beruntung, ada orang dewasa yang mau menerimamu."
Anggota CP0 berbicara dengan suara yang dalam saat mereka berjalan.
Biarawati itu melipat tangannya di dada dalam doa, dan ketika dia mendengar kata-kata anggota CP0, jari-jarinya sedikit menegang, dan ada sedikit ketegangan di matanya.
Setelah berbelok di jalan, siluet Cang Yue muncul di depannya.
Dia berdiri dengan tenang di tengah taman.
"Yang Mulia Kaisar Es, saya telah membawa semua orang ke sini seperti yang Anda pesan!"
Anggota CP0 memandang Cang Yue dan berkata dengan suara rendah.
Mendengar pidato CP0 kepada Cang Yue, biarawati itu tertegun sejenak, lalu dia memikirkan sesuatu, dan wajahnya menunjukkan ekspresi terkejut.
Yang Mulia Kaisar Es?
Bukankah itu Kaisar Es dari rumor?
Meskipun ini adalah Laut Utara, Fravans juga diblokir karena pemblokiran informasi.
Tapi nama Kaisar Es masih tersebar di sini.
Mungkin tidak ada yang tahu seperti apa rupa Roger, tapi bahkan anak-anak pernah mendengar judul One Piece.
Meskipun Cang Yue belum terkenal untuk waktu yang lama, setelah beberapa peristiwa yang menghancurkan bumi, ia telah menjadi nama rumah tangga, ditakuti dan disembah oleh seluruh dunia!
Cang Yue dengan tenang melirik biarawati dan anak-anak, dan kemudian melambaikan tangannya, gelombang energi penyembuhan yang tak terhitung jumlahnya memasuki tubuh anak-anak, membantu mereka perlahan-lahan membersihkan racun timbal dari tubuh mereka.
Segera, dia mengulurkan tangannya, dan pintu dimensi lain terbuka.
Namun di balik pintu ini, adalah kampung halaman Shirohige, Pulau Taohuayuan.
"Dari sini, ini rumah barumu. Hiduplah dengan baik."
Cang Yue berkata dengan lembut kepada anak-anak.
Namun, dia mengerutkan kening, karena tugas belum terbukti selesai.
Kemudian, dia melihat anggota CP0 di sebelahnya, dan berkata dengan dingin, "Apakah ada orang lain yang belum berkumpul di sini?"
Anggota CP0 itu sangat ketakutan sehingga dia buru-buru berkata, "Ya...seharusnya ada...aku akan segera mencarinya."
"Tidak, kamu memberiku perawatan yang baik dari anak-anak ini. Jika ada kesalahan, kamu akan tinggal di sini selamanya!"
Cang Yue melambaikan tangannya dengan tidak sabar.
"Ya!"
Anggota CP0 menanggapi dengan hormat, dengan keringat dingin menetes dari dahinya.
di lapangan.
Hanya biarawati dan banyak anak-anak yang ketakutan yang tersisa, mereka melihat (bjej) ke arah pintu gelap dimensi lain dan jelas sedikit takut untuk masuk.
Biarawati itu menjadi tenang dan memaksa dirinya untuk tenang.
Dia tahu bahwa tidak peduli apakah pria itu yang ada dalam rumor atau tidak, dia hanya bisa mengandalkan orang lain untuk bertahan hidup saat ini.
"Jangan takut, semuanya, ini seharusnya kemampuan buah pintu legendaris, yang memungkinkan kita melintasi ruang dan mencapai tempat lain."
Biarawati itu menatap anak-anak yang ketakutan dan mencoba menenangkan hati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...