Meskipun Katakuri telah memprediksi masa depan sebelumnya, tidak ada cara untuk menghentikannya, dan tubuhnya juga dibekukan oleh udara yang membekukan!
Hanya saat ini.
Di sebuah lubang besar, ada raungan kemarahan yang tak tertandingi, dengan kegilaan yang samar.
"Kaisar Es! Sialan kau!!"
Saya melihat BIGMOM melompat keluar dari lubang. Meskipun dia menahan serangan Cang Yue, dia masih tertutup es, terlihat sangat malu.
Namun, setiap raja memiliki keterampilan uniknya sendiri, dan BIGMOM memiliki kualitas fisik yang sebanding dengan monster.
Meskipun udara beku Cang Yue tidak normal, itu tidak cukup untuk membuatnya menyerah.
Melihat bahwa Prometheus tidak dapat bersaing dengan udara beku Cang Yue, BIGMOM meraung marah, guntur meledak di langit, dan awan petir Zeus menjatuhkan guntur dan kilat yang tak terhitung jumlahnya, menghantam kepala Cang Yue.
Dalam sekejap, seluruh dunia diselimuti miliaran guntur!
Adegan ini mengejutkan hati para pemimpin dunia bawah tanah yang mundur ke tepi pulau, serta para anggota Bajak Laut BIGMOM.
"Kekuatan kebangkitan Zeus ..."
"Seperti yang diharapkan dari Hormiz terkuat BIGMOM, kekuatan ini diperkirakan telah menyaingi buah mengejutkan Shirohige!"
Banyak orang menunjukkan kekaguman.
Melihat pemandangan yang menghancurkan bumi ini, tidak ada yang tahu bagaimana situasi selanjutnya akan berkembang.
saat ini.
Pesan yang tak terhitung jumlahnya terpancar dari pulau kue ke seluruh lautan dunia, dan bahkan dunia baru, melalui bug telepon.
Dengan para pemimpin dunia bawah tanah ini, pertarungan satu lawan satu Cang Yue melawan Bajak Laut BIGMOM tidak dapat disembunyikan.
Hanya dalam waktu singkat, itu telah menyebar ke seluruh dunia baru, mengejutkan dunia!
hari ini.
Banyak orang berpikir, apa yang akan dilakukan Cang Yue ketika dia datang ke dunia baru?
Akankah sama seperti sebelumnya, peristiwa besar yang menghancurkan markas angkatan laut dan Tanah Suci?
Lagi pula, dilihat dari perilaku Cang Yue di masa lalu, kemungkinan ini sangat tinggi.
Cukup yakin ~
Berita tentang Cang Yue menyelinap ke pesta teh sendirian dan secara terbuka menghadapi Bajak Laut BIGMOM langsung menyebar ke seluruh dunia baru.
Banyak orang terkejut, tidak ada yang akan membayangkan bahwa Cang Yue akan benar-benar menggunakan BIGMOM untuk beroperasi terlebih dahulu!
Ini benar-benar gila!
Tidak hanya pasukan utama yang sangat ketakutan, tetapi bahkan markas angkatan laut yang baru pun berada dalam kekacauan.
Negara-negara yang Berperang sedang minum teh, dan ketika dia menerima informasi ini, teh yang baru saja dia minum disemprotkan secara langsung.
"Apa yang terjadi dengan Kaisar Es itu!"
Negara-negara yang Berperang menampar meja, suaranya yang rendah penuh dengan kemarahan dan ketidakberdayaan, dan kemudian dia menutupi dahinya dengan sakit kepala.
"Benar saja, orang itu gila. Ketika kamu pergi ke sana, kamu akan sial di sana. Begitu kamu memasuki dunia baru, peristiwa besar seperti itu akan terjadi ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...