Meskipun tubuhnya dipersenjatai dengan baju besi, dia masih dipukuli dan terbang beberapa ratus meter terbalik.
Akhirnya, dia menabrak benteng markas angkatan laut, dan seluruh orang itu tertanam di dinding, menyebabkan benteng itu memiliki retakan yang padat, seperti jaring laba-laba.
Setelah menjatuhkan Garp ke udara, Cang Yue bertemu dengan Steel Skeleton Kong yang menyerang dari sisi lain.
Tinju ganda seperti badai petir, meledakkan udara dari lapisan awan, dan menghancurkannya ke arah tulang baja.
"Tinju cepat dan berat!"
Wajah Cyborg Kong berubah drastis.
Serangan mengerikan semacam ini sama sulitnya untuk dia hadapi, dan dia hanya bisa dipaksa untuk mengangkat tangannya untuk melawan.
Pada akhirnya, dia juga memukul selusin pukulan, dan tubuhnya terbang mundur seperti bola meriam.
Setelah melihat Cyborg Kong dan Garp diledakkan satu demi satu, Zefa langsung meledak dengan seluruh kekuatannya, meraung dan memainkan jurus terkuat �D�D menghancurkan bunts.
Saya harus mengatakan bahwa Zefa di puncaknya juga sangat menakutkan.
Kekuatan smashing bunt ini bahkan lebih mengerikan daripada kekuatan crusher yang dipasang.
Gelombang kejut yang terlihat dengan mata telanjang jatuh pada Cang Yue dengan kekuatan gemuruh yang dahsyat.
Tapi kekuatan kekerasan ini, sebelum bisa menyentuh tubuh Cang Yue, tertahan dalam jarak tiga kaki oleh udara beku berwarna darah, dan kemudian dibekukan secara paksa.
gemuruh~
Raungan yang menghancurkan bumi datang.
Hawa dingin yang ekstrim berwarna darah bertabrakan dengan pukulan keras Zefa, dan raungan yang mengguncang bumi pecah, menyebabkan bumi meledak menjadi retakan yang tak terhitung jumlahnya dalam sekejap.
"Kepala Instruktur!!"
"Kapsun!"
"Marsekal Kong!"
Wakil laksamana yang menyaksikan adegan ini menunjukkan sedikit keterkejutan.
Garp, Gangkukong, dan Zefa dapat dikatakan sebagai ahli fisik paling kuat di angkatan laut, dan bahkan Sengoku mungkin tidak dapat mengalahkan salah satu dari mereka.
Tapi sekarang, mereka semua dihancurkan dan dihancurkan oleh Cang Yue dalam sekejap.
Betapa kekuatan yang menghancurkan bumi ini!
sisi lain.
Melihat pukulan terkuatnya terhenti, jantung Zefa bergetar hebat.
"Itu bahkan menekan kita bertiga...monster ini!!"
Gang Kong, Garp, dan mereka bertiga bergabung, dan bahkan Bajak Laut Shirohige akan dipukuli dan melarikan diri.
Tapi sekarang Cang Yue mampu memblokir serangan gabungan dari mereka bertiga sendirian!
Kekuatan tak terkalahkan seperti itu ... sudah hampir ilahi!
Cang Yue memandang Ze Fa dan berkata sambil tersenyum, "Sayang sekali... aku jauh lebih baik darimu."
Mendengar ini, ekspresi Zefa membeku.
Angkatan laut lainnya juga malu.
Dan pada saat ini, Gang Gu Kong yang telah diterbangkan sebelumnya, bergegas lagi, meninju Cang Yue dari belakang, dan berteriak keras:
"Zefa! Jangan terguncang oleh kata-katanya!"
Dengan raungan Cyborg Kong, mata Zefa menyipit, lalu dia menyerang lebih ganas lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
ActionCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...