116 - 120

436 28 0
                                    

Setelah beberapa menit.

Laut yang robek akhirnya tertutup, dan air laut kembali mengalir deras.

Saat laut tertutup, gambar yang indah itu sekali lagi dikaburkan.

Bai Xing akhirnya sadar kembali, dengan ekspresi enggan di wajahnya.

Ding! Tugas 1 telah selesai, elemen reward ether +10%]

...

pada saat yang sama.

Bekas situs Tanah Suci, kota penjara bawah tanah.

Berdiri di antara kekuatan, Wu Laoxing melihat lubang besar di dekatnya, dan dia merasakan gelombang dan ketakutan yang mengerikan di dalam hatinya.

Benar-benar orang duduk di rumah, bencana datang dari surga!

"Bajingan Kaisar Es itu... Apakah itu disengaja?"

"Jika itu bergeser sedikit lagi sekarang ... kurasa kita semua sudah pergi."

"Dan CP0 baru saja melaporkan bahwa bunga di antara Tuan Im... tampaknya telah dihancurkan."

"Sial, bagaimana kita akan menjelaskan ini pada Tuan Yimu?"

Wu Laoxing tampak marah dan tak berdaya, dan pada saat yang sama menjadi semakin takut pada Cang Yue.

"Pria dari Kaisar Es itu benar-benar melakukan hal-hal yang semakin tidak bermoral, tapi kali ini ... bajingan itu benar-benar menipu orang!"

Saint Mohanda memiliki wajah muram dan nada yang sangat muram.

"Tapi kali ini kecelakaan. Dia tidak sengaja menargetkan Pemerintah Dunia. Bisakah kita tetap meminta pertanggungjawabannya?"

William Saint tampak tak berdaya.

"Tidak ... setidaknya tidak pada tahap ini!"

Madinan Sheng berbicara dengan suara yang dalam.

"Tapi bagaimana Lord Im akan menjelaskannya?"

"Anggap saja ini bencana gempa bumi, singkirkan dulu kecurigaan Cang Yue!"

"Itu benar, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya sekarang, kamu tidak bisa membiarkan Tuan Yimu dan Kaisar Es berhadapan!"

"Kalau begitu kita hanya bisa bertindak sesuai dengan rencana sebelumnya. Mari kita coba yang terbaik untuk menstabilkan Kaisar Es. Ketika kita menemukan kelemahannya, inisiatif akan ada di tangan kita!"

"Ya, pendapat kedua."

"Dibantu."

Semua lima bintang tua mencapai konsensus.

Di bawah tekanan situasi, kelima bintang tua itu harus menipu dan membuat keputusan yang bertentangan dengan Yimu.

Itu untuk membantu Cang Yue menutupi.

Karena pada tahap ini, mereka benar-benar tidak bisa saling memprovokasi, dan mereka tidak ingin aku saling memprovokasi.

Seperti kata pepatah, sedikit intoleransi dapat menyebabkan kekacauan dan rencana besar, apa yang dimaksud dengan kehancuran bunga? Mereka bahkan kehilangan seluruh Kota Pangu, jadi mereka masih peduli dengan ini?

...

"Luar biasa... Jadi Tuan Cang Yue adalah orang yang sangat kuat!"

Bintang-bintang muncul di mata Bai Xing, dan penyembahan tak terbatas untuk Cang Yue muncul di hatinya.

Melihat hal ini, Putri Yiji menceritakan lebih banyak cerita tentang Cang Yue kepada Bai Xing, yang juga membuat Bai Xing takjub.

"Apakah Tuan Cang Yue lebih kuat dari ayahnya?"

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang