191 - 195

175 9 1
                                    

Seratus meter di udara di depan.

Cang Yue muncul dari udara tipis, tergantung di udara.

Pada saat ini, dia telah mengaktifkan mode Sage of the Six Paths, menatap semua orang dengan ekspresi merendahkan.

".‖Kamu siapa?"

"Beraninya kamu lancang di sini!"

Anggota sub-keluarga dari klan Otsutsuki semuanya tampak marah setelah merasakan Cang Yue, dan segera meledak dengan chakra dan permusuhan yang kuat.

Di antara mereka, fluktuasi sepuluh chakra telah mencapai level level bayangan, dan bahkan beberapa telah mencapai level super shadow.

"Apakah ini keturunan Otsutsuki Yucun? Darahnya cukup kuat!"

Merasakan fluktuasi yang mengerikan, Cang Yue membuat wajah main-main, dan kemudian melepaskan gelombang udara beku hitam, menghancurkannya ke segala arah.

Ledakan!

Dalam sekejap, permukaan bulan langsung membeku, permafrost hitam menutupi dengan liar, dan seluruh bulan berguncang.

Di bawah udara beku hitam Cang Yue, lebih dari selusin anggota sub-keluarga menunjukkan ekspresi ngeri.

Siapa pihak lain?

Itu memiliki kekuatan yang mengerikan!

"Ini sebenarnya kamu!"

Wajah Otsutsuki Yuren muram, dan dia dengan jelas mengenali Cang Yue.

Ketika pihak lain pecah, dia menebak bahwa Cang Yue adalah monster menakutkan yang menekan Sage of the Six Paths.

Melihat seluruh dunia ninja, satu-satunya orang yang dia takuti adalah Cang Yue.

tetapi.

Begitu dia memikirkan tentang Golden Tenseisen di belakangnya dan kekuatan menakutkan dari Golden Tenseisen, pemimpin cabang merasa sedikit lebih percaya diri di dalam hatinya.

"Berani menghancurkan dunia ninja di depanku, kalian gila!"

Cang Yue berdiri tegak di lapangan, seperti dewa yang menguasai dunia.

Pada saat yang sama ketika dia berbicara, udara beku hitam yang menakutkan melonjak lagi, memberi tekanan besar pada semua orang yang hadir.

Seolah merasakan ancaman Cang Yue, Tenseigan emas tiba-tiba meletus, dan kekuatan besar dan aneh menyelimuti Cang Yue.

Cang Yue hanya merasakan daya isap yang kuat, dan langsung menarik chakranya keluar.

Dalam waktu kurang dari satu detik, 10% dari Chakra di tubuh Cang Yue diambil.

"Tanpa darah klanku, beraninya kau begitu dekat dengan Tenseigan, aku benar-benar tidak tahu bagaimana hidup atau mati!"

Melihat adegan ini, Hato Otsutsuki memasang ekspresi mengejek di wajahnya.

Tapi sebelum dia bisa bahagia untuk waktu yang lama, Cang Yue membuka wujud dewa yang sebenarnya, membungkus dirinya di dalamnya, dan langsung mengisolasi hisap Tenseigan emas.

"Tenseigan ini tidak buruk, dia bisa menghilangkan Chakraku!"

Ekspresi terkejut muncul di wajah Cang Yue.

Melihat bahwa Cang Yue benar-benar telah memotong kekuatan Tenseigan emas, semua orang yang hadir terkejut.

Otsutsuki Yuto semakin terkejut, dan setelah menyadarinya, dia memberikan minuman dingin tanpa ragu.

"bunuh dia!"

Mengikuti perintahnya, niat membunuh dari anggota keluarga yang hadir meroket, dan mereka dengan berani melancarkan pengepungan terhadap Cang Yue.

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang