81

349 28 0
                                    

Mendengar kalimat ini, Kuroshio menyipitkan matanya.

Jika Cang Yue benar-benar terkait dengan klan Guangyue, maka dia harus menemukan cara untuk membantu mereka.

"Hehe ... Meskipun aku tidak ada hubungannya dengan keluarga Guangyue, kamu menebak satu hal dengan benar."

Cang Yue mengangkat kepalanya dan meminum semua anggurnya, lalu menyeringai: "Aku memang orang yang berbahaya!"

Saat kata-kata itu jatuh, ekspresi semua orang menjadi marah.

"Penyakit jiwa!"

"Pergi!"

"Bunuh tanpa ampun!"

Ninja dari Yuting Fanzhong sangat marah, dan 4.9 berteriak keras, dan kemudian melancarkan serangan ke Cang Yue.

"Senapan Mesin Ninja Ninja!"

"Pertarungan Slip Lengket Ninja!"

"Ninja: Pelarian Air Tornado!"

"Senjata Penindas Ninja!"

"..."

Sepuluh orang meluncurkan teknik ninja, semua jenis serangan aneh, dan menyerang Cang Yue.

"Ninja...itu saja?"

Melihat ini, Cang Yue agak kecewa.

Menghadapi sepuluh serangan ninja, Robin akan menyerang.

Tapi Cang Yue mengulurkan tangan dan menghentikannya.

"Biarkan pekerjaan kasar pertempuran dilakukan oleh para profesional. Anda hanya perlu menonton pertunjukan di belakang!"

Setelah berbicara, Cang Yue mengulurkan tangannya dan melambai dengan ringan.

Teratai merah menyala!

Udara langsung terdistorsi oleh suhu tinggi, dan bola api besar mengembun dan bergegas ke depan.

Ledakan!

Bola api besar meledak dan membakar semua serangan, beberapa ninja yang lebih dekat langsung meledak menjadi coke.

Dan akibatnya belum berakhir, ledakan itu menyebar ke seluruh penjuru, dan seluruh bangunan bunga itu benar-benar diledakkan.

"Ini... ini... kekuatan apa!"

Melihat adegan ini, para Ninja dari Yuting Fan yang dipimpin oleh Sarutobi menjadi pucat.

Baru saja, mereka kehilangan setengah dari anggota mereka.

Jika ledakan semacam itu menimpa mereka, bukankah mereka akan langsung pergi.

Memikirkan hal ini, orang-orang yang lain bergidik.

Bab 91 Jack sangat ketakutan sehingga dia hampir impoten

"Itu terlalu lemah, jadi kalian pantas disebut ninja?"

Cang Yue terdiam, membunuh trik semacam ini semudah menghancurkan semut.

Benar-benar membosankan!

"Saus Robin, ayo pergi ke pemberhentian berikutnya!"

Sambil menggelengkan kepalanya, Cang Yue dan Robin bangkit dan bersiap untuk pergi.

"Jangan coba-coba kabur!"

Sarutobi dan yang lainnya kembali sadar, dan segera berteriak dengan marah, tanpa sadar bergegas menuju Cang Yue.

"Untuk itukah kamu ingin mati?"

Mata Cang Yue acuh tak acuh, dan kemudian dia melambaikan tangannya yang besar, dan dia mengayunkan langit yang penuh dengan perkutut api.

Perkutut!

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang