48

547 43 0
                                    

Tentu saja, perasaan mereka terhadap Cang Yue lebih kekaguman daripada kekaguman, dan mereka tidak berani memikirkan sesuatu yang salah tentang Cang Yue.

Dalam konsepsi mereka, Cang Yue adalah dewa di atas dan di atas mereka, sementara mereka hanyalah manusia biasa.

Jika manusia berpikir buruk tentang Tuhan, itu adalah penghujatan terang-terangan terhadap Tuhan.

Tepat kali ini.

Seekor burung berita tiba-tiba terbang di langit dan mendarat di atas Kapal Bajak Laut Sembilan Ular.

Kaisar Sembilan Pulau Ular memperhatikan burung berita itu, dengan enggan menjadi tenang, dan kemudian membayar koran.

Sekilas.

Lihat halaman depan surat kabar, semua ditempati oleh sebuah foto.

Dan orang di foto itu adalah Cang Yue!

Kaisar Sembilan Pulau Ular menelan ludah, lalu membuka koran dan melihat sepotong konten yang hampir mencekiknya.

Kaisar Es Cang Yue, hadiahnya adalah 10 miliar Bailey.

Kali ini, penerbit perintah hadiah ditandai dengan markas angkatan laut yang baru.

Mengapa tidak diumumkan oleh pemerintah dunia?

Di koran ini, dia juga mendapat jawabannya.

Karena Tanah Suci Mary Joa dihancurkan, begitu pula Pemerintah Dunia dan Draco.

Dan penggagas semua ini adalah Kaisar Es Cang Yue.

Pada akhirnya, surat kabar itu mengomentari Cang Yue.

"Kaisar Es Cang Yue adalah dewa yang berjalan di dunia!"

Diam-diam, koran itu jatuh ke tanah.

Kaisar Sembilan Pulau Ular melihat sekeliling dengan kosong, melihat ke arah di mana kapal es itu pergi, pikirannya sudah kosong.

...

Setelah burung berita terbang menjauh dari Kapal Bajak Laut Sembilan Ular, ia terbang langsung menuju kapal es Cang Yue, dan segera datang ke kapal.

Alih-alih terbang ke kabin, ia terbang ke jendela kapal dan mematuk jendela dengan paruhnya.

Cang Yue, yang sedang melihat foto itu, mengangkat alisnya, dan kemudian burung berita memberi hormat kepada Cang Yue.

Cang Yue membuka jendela, membayar seratus Bailey pada saat yang sama, dan jatuh ke dalam saku burung berita.

Kemudian, sebuah koran jatuh ke tangan Cang Yue.

Burung berita itu memberi hormat lagi kepada Cang Yue, lalu mengepakkan sayapnya dan menghilang ke langit.

"Ada apa dengan Nissan?"

Robin, yang sedang mengerjakan pekerjaan rumah, mendengar gerakan itu dan bertanya dengan setengah kepalanya.

Cang Yue mengambil koran dan berkata, "The Newsbird mengirim koran hari ini, tetapi saya tidak berharap untuk menerimanya bahkan di sabuk tanpa angin."

Melihat isi koran, Cang Yue tidak bisa menahan tawa.

"Sepertinya perbuatanku mungkin telah menyebar ke seluruh Pulau Sembilan Ular!"

Saya membuka koran dan melihatnya, dan itu semua cerita lama.

Cang Yue menggelengkan kepalanya, dan akhirnya meletakkan koran di atas meja, lalu mengambil majalah foto dan mempelajarinya.

Pada saat ini, Robin, mengenakan pakaian rumah tangga, keluar.

"Saya tidak tahu tentang bounty Nissan, apakah sudah diperbarui?"

Ice Moon LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang