Akhirnya, seorang wanita cantik berkimono mengumpulkan keberaniannya dan bertanya dengan wajah memerah.
"Tuan ini ... Permisi, apakah kamu sudah menikah?"
Kecantikan lain dalam kimono melangkah maju dengan malu-malu.
Tiba-tiba, wanita yang tak terhitung jumlahnya bergegas maju, karena takut kehilangan kesempatan untuk berbicara dengan Cang Yue.
Jika mata bisa memakan orang, diperkirakan Cang Yue sudah dimakan sehingga tidak ada buih yang tersisa.
Bab 89 Robin: Ternyata Nissan suka sutra hitam
"Para wanita tolong hargai diri Anda dan berhenti mengganggu Nissan saya."
Robin menyilangkan tangannya di depannya, dan kelopaknya membentuk lengan yang tak terhitung jumlahnya yang terhubung satu sama lain, menghalangi semua wanita yang berkerumun.
"Hei! Apa yang kamu lakukan, nona?"
"Wanita ini sangat membenci, dia sebenarnya ingin memonopoli orang dewasa.~"
"Hmph, jangan pikir kita tidak melihat-, kamu hanya cemburu."
...
"Saya tidak menyangka akan ada lingkaran penggemar di Dunia Bajak Laut, dan budaya lingkaran penggemar ada di mana-mana!"
Cang Yue menggelengkan kepalanya, memimpin Robin dan berjalan pergi dengan cepat.
Baru setelah Cang Yue menghilang di ujung jalan, para bidadari yang terjerat itu dibebaskan.
"Uuuuu... jangan tinggalkan aku, tuanku!"
"Aku belum menanyakan namanya!"
"Aku bahkan tidak tahu di mana dia tinggal!"
"Tuanku... bagaimana aku bisa hidup tanpamu!"
Seorang wanita paruh baya menangis.
Melihat ini, banyak wanita juga pulih dari depresi mereka, dan mereka semua berkata tanpa berkata-kata: "Obasan, kamu sudah melakukannya!"
...
sisi lain.
"Penggemarmu terlalu berisik, Nissan."
Robin menatap Cang Yue tanpa daya.
Jika dia tidak menghalanginya, diperkirakan para wanita itu akan bergegas seperti harimau lapar.
Wanita dari Wano ini terlalu tak tahu malu.
Tepat ketika Robin memfitnah di dalam hatinya, beberapa orang dalam kegelapan memiliki ekspresi serius di wajah mereka.
"Dari mana pria ini ... berasal, kenapa aku belum pernah melihatnya sebelumnya?"
"Dan pakaian pihak lain sepertinya bukan dari negara Wano kita!"
Banyak orang berbicara secara rahasia, membuat jalanan semakin kacau.
"Popularitas berlebihan ini diperkirakan sebanding dengan Xiao Zi, mencapai tingkat nasional!"
Cang Yue tertawa bodoh.
Dia juga tidak menyangka pesonanya akan begitu hebat sehingga semua wanita yang dia provokasi akan tergila-gila padanya.
Saya menyentuh wajah saya, tetapi saya tidak berpikir saya menarik ketika saya melihat ke cermin!
Ini bukan Versailles, Cang Yue memang merasa dirinya biasa saja.
Meskipun dia terlihat sedikit lebih tampan, dia hanya rata-rata dibandingkan dengan Yanzu dari Blue Star.
Ternyata buah manis itu masih berperan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Moon Legacy
AcciónCang Yue melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan bertemu Robin dikejar dan dibunuh di awal. Saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis saya sendiri, tetapi saat ini, opsi sistem dipicu. Opsi 1: Bersiaplah dan dapatkan Navy Six. Opsi 2: Masuk ke...