27. STIMULATED (21+)

55.7K 683 24
                                    

⚠️⚠️⚠️

🔞🔞🔞

❗❗❗

MENGANDUNG UNSUR 21+ GA SUKA SCROOL YAAA!!!

UDAH SAYA TULIS DI DESKRIPSI INI CERITA DEWASA KALAU KALIAN MASIH DI BAWAH UMUR JANGAN SALAHIN SAYA.

HAPPY READING ALL.

- - -

Setelah pulang sekolah Victor pun bebas ingin melakukan apa saja dengan Chilla.

"Baby i want to tell you something" Victor menepuk-nepuk paha nya sendiri mengode agar Chilla duduk di paha Victor.

"What's that?" Chilla menuruti perkataan Victor.

*Flashback

"Tuan apa ini tidak terlalu licik?" Ucap salah satu pembantu di rumah Victor.

"Tuang saja bubuk itu sialan!" Tegas Pria itu.

"Ta-tapi"

"Ck!" Pria itu berdecak kesal.

Lalu Pria tersebut mengambil sebungkus kotak kecil di atas meja lalu menuangkan bubuk itu di jus mangga nya bukan hanya 1 gelas tapi 2 gelas.

"Tu-Tuan" Ucap pembantu nya tidak menyangka Tuan nya akan selicik ini.

Pria itu adalah sahabat dari Anton Daddy Victor, Dan bubuk yang di tuangkan ke dalam minuman itu ialah obat yang akan membuat seseorang merasa terangsang.

"Bawalah ke ruang tamu sebelum Victor dan kekasihnya itu pulang"

Pembantu itu hanya mengangguk-anggukan kepalanya.

Pria tersebut tersenyum licik ia menyalakan korek api nya lalu membakar ujung rokoknya "Hah Let's start this game"

Pembantu itu meletakkan kedua gelas di meja ruang tamu, Ketika pintu terbuka ia sontak kaget pembantu tersebut langsung lari terbirit-birit masuk ke dalam dapur.

*Flashback off

"Hah cape" Chilla menjatuhkan dahi nya ke dada Victor.

Victor mengambil jus mangga nya di atas meja lalu meminum nya sampai habis.

Di ikuti oleh Chilla sangking haus nya mereka berdua Victor dan Chilla meminum Jus Mangga tersebut sampai habis tak tersisa.

Beberapa menit kemudian Chilla merasakan tubuh nya sangat amat panas dan kepalanya yang sangat amat pusing hingga pandangan nya kabur.

Victor belum bereaksi apa-apa.

"Ahh panas" Chilla mengibas-kibaskan tangan nya ke wajahnya sendiri.

"Baby? why?" Victor mengerutkan keningnya bingung.

"Panas, Panas Victor" Seperti kehilangan akal sehatnya Chilla membuka seluruh bajunya kecuali bra dan CD nya.

"Shit?!" Victor menggendong tubuh Chilla membawanya ke dalam kamar.

SECRET ADMIRER [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang