Sudah 6 Bulan Usia kandungan Chilla, Chilla sudah merasakan berbagai macam Perubahan pada dirinya yang paling Parah adalah waktu itu ia mengidam Mangga.
Tetapi. . . Mangga nya harus dari Pohon nya langsung dan di tawarkan oleh Pemilik Pohon Mangga tersebut.
Victor tidak mau harga diri nya hancur, Ia pun menyuruh Bodyguard nya untuk menuruti kemauan Chilla.
Tetapi saat sudah sampai di Rumah, Chilla tidak menginginkan Buah Mangga itu lagi melihat nya saja sudah merasa mual, Entah apa yang terjadi pada diri Chilla itu.
Dan sekarang Chilla tengah bersantai Menonton Televisi sambil memakan buah Bengkoang, Victor sedang Nge-gym di Ruangan Pribadi nya.
Beberapa menit setelah itu Chilla merubah ekspresi wajahnya menjadi marah.
"Ck!" Chilla pun mendongakkan kepalanya ke atas berisik sekali di Ruangan Gym.
"Ishh! Apasih!"
Chilla pun menghentakkan kedua kakinya kesal dan ia naik menuju tangga ingin rebahan di Kamar saja.
Chilla pun menutup Pintunya dengan sangat keras sampai-sampai Victor di Ruang Gym saja terdengar.
Victor mengerutkan keningnya sedikit panik.
Ia dengan cepat pun menghampiri Chilla, Mengetuk-ngetuk pintu kamar nya.
"Sayangg? You're good??"
Victor pun masuk kedalam Kamar mendapati Chilla tengah rebahan di Kasur sambil memakan Kentang Goreng buatan Victor tadi Pagi.
Chilla menatap sinis Victor "Apaansih?!"
Victor mengangkat kedua alisnya bingung "Loh kenapa Sayangg?"
"Kamu udah ga Sayang lagi sama aku ya?"
"Hah-"
"Kamu Nge-gym terus akhir-akhir ini"
"Ya itu kar-"
"Aku juga mau di perhatiin tau!"
Victor mengurut dahinya, Victor baru menyadari bahwa Chilla sedang Hamil, Maklum.
"Tuhkan?! Urut-urut dahi kamu pusing ngeladenin aku ya?!"
"Astaga Eng-"
"Aku tau kamu Nge-gym gitu karena biar ada cewe cewe yang ngedeketin kamu"
"Iyakan?! Ngomong dong! Diem terus daritadi!"
Victor memejamkan kedua matanya sekilas dan membuang nafas panjang, Sabar.
"Tuh tuh!! Emang udah ga sayang"
Chilla mengalihkan pandangan nya lagi menonton Televisi, Tidak memperdulikan Victor yang masih berdiri di depan Pintu.
Victor pun menghampiri Chilla ia melingkarkan kedua tangannya di pinggang dan mulai menciumi Seluruh Wajah Chilla.
"Ishhh!!" Chilla menggeleng-gelengkan kepalanya tidak mau di cium.
Victor mengedipkan kedua matanya.
"Udah ah sana!"
"Benerann?" Tanya Victor.
"Hmm! Sana sana!"
Victor mengangguk-anggukkan kepalanya sambil melengkungkan bibir nya ke bawah seperti mengejek Chilla jika butuh dia nanti.
Kita liat saja nantinya Chilla akan bermanja-manja ke Victor, Tunggu saja.
Victor pun mulai meninggalkan Chilla sendirian di Kamar, Ia memilih melanjutkan Nge-gym yang terhenti gara-gara Chilla tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER [REVISI]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [21+] Lelaki berpakaian serba hitam itu berlari menghampiri Chilla dan menutupi mulut Chilla dengan kain yang tadi sudah di beri obat tidur. "MHH-" Kedua mata Chilla perlahan tertutup. "Cepat bawa dia!" Lelaki bertubuh...