Chilla baru saja selesai gosok gigi dan mencuci mukanya di Wastafel setelah itu ia menatap dirinya di cermin.
Ia memegangi Kedua pipi nya yang mulai gemuk dan badannya yang sedikit demi sedikit mulai berisi.
Chilla menjadi Insecure, Bagaimana kalo Victor meninggalkannya? Karena Chilla menjadi gemuk dan tidak bisa merawat diri sendiri?
Chilla memanyunkan bibirnya.
Ia pun berjalan keluar dari Kamar mandi dan ia melihat Victor sedang bermain handphone.
Chilla mulai menangis dengan sangat keras persis seperti Bayi.
Victor tersontak kaget dan buru-buru ia menghampiri Istrinya "WHY BABY? ARE YOU OKEY?"
Chilla masih menangis karena dirinya merasa sedang jelek-jeleknya, Chilla takut.
Victor menggendong tubuh Chilla ala Bridal style dan membawa nya ke Kasur.
"What happened Baby?!" Victor menggenggam erat tangan Chilla dan mengusap air matanya yang menetes.
Setelah tangisan Chilla sedikit reda, Chilla menceritakan keluhan nya.
"Kalo aku jadi gemuk, Kamu masih Sayang engga sama aku?" Tanya Chilla sambil menundukkan kepalanya.
"Sayangg? What are you talking about?" Victor mengangkat dagu Chilla agar ia menatap wajah Victor.
"Aku jadi gemuk ya? Pipi aku jadi gemuk banget terus juga badan aku makin lama juga ikutan gemuk" Ucap Chilla dengan raut wajahnya yang sedih.
Victor mengangkat tubuh Chilla ia pangku "Emangnya kenapa kalo kamu jadi gemuk? I still love you Baby, that's normal kamu kan lagi hamil? emang ada Perempuan Hamil berat badan nya tetap kurus? Semua Cewe Hamil pasti berat badannya nambah Sayang karna lagi mengandung"
"Terus Pipi kamu, What's wrong with your cheeks? Malahan gemes aku liat-liat, Setiap hari aku cium bahkan kalo kamu lagi tidur aku ciumin terus pipi kamu karena gemes, It's okeyy Babyy I love you just the way you are, Kamu tetep Istri aku yang paling cantik" Victor menasehati Chilla sembari mencium pipi Chilla agar tidak merasa Insecure lagi.
"Gemes"
"Tapi kenapa ya aku tuh sekarang lagi doyan banget makan? Apa-apa masuk kedalam mulut padahal dulu aku selalu pilih-pilih makanan" Pikir Chilla heran.
"Kemauan Baby kita Sayangg" Victor mengelus Perut Chilla.
"Reallyy?"
"Ehmm" Victor mengangguk-anggukan kepalanya.
"Gitu yaaa" Chilla menganggukkan kepalanya paham.
Chilla beralih menatap wajah Victor lagi "Makasih Sayanggg" Chilla memeluk leher Victor dengan erat sambil mencium seluruh wajah nya.
"You're welcome Baby" Victor melingkarkan tangannya di pinggang Chilla.
Chilla menatap wajah Victor "Tapi ga adil masa kamu masih tetep keliatan ganteng sih?!" Ucap Chilla sedikit kesal.
"Masa?"
"IYA! Sebel!"
"Karna dirawat sama kamu"
"Ish?! Apasih!"
"Hahahahhah"
Victor mencium pipi Chilla dengan gemas.
"Udah malem tidur yuk?" Ajak Victor, Jam ternyata sudah menunjukkan pukul setengah 11 Malam.
"Gamauu" Chilla menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Lhoo? Kenapa gamau Sayang?"
"Emangnya kamu udah ngantuk?" Tanya Chilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER [REVISI]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [21+] Lelaki berpakaian serba hitam itu berlari menghampiri Chilla dan menutupi mulut Chilla dengan kain yang tadi sudah di beri obat tidur. "MHH-" Kedua mata Chilla perlahan tertutup. "Cepat bawa dia!" Lelaki bertubuh...