2. DISAPPEAR

59.4K 1.9K 46
                                    

Bus itu sebenernya bukan Bus biasa itu adalah Bus sewaan dari Pria misterius tersebut.

Ketiga Lelaki itu membawa Chilla kedalam Kamar yang tadi sudah di persiapkan oleh Tuannya.

"Kerja Bagus, Sekarang kembalikan Bus itu ke tempat semula jangan sampai ada orang yang tau bahwa gadisku berada di sini" Lelaki itu masuk ke dalam Kamar dan mengunci Pintu tersebut rapat-rapat.

"Baik Tuan!"

Lelaki misterius itu bernama Victor Walker biasa di panggil Victor, Berumur 21 tahun, Pria yang sangat amat mengagumi Chilla selama 4 tahun lamanya Pria yang sangat Kaya Raya, Tampan, Tetapi ada sisi buruk nya juga dari seorang Victor Walker.

"I got you Love" Victor naik ke atas kasur mengelus rambut Chilla dan mencium nya dalam-dalam.

"May I kiss you Chilla?" Victor menyorot wajah Chilla dalam-dalam, Sangat cantik Victor sampai senyum-senyum sendiri.

Victor melepaskan pakaian formal nya dan membuang nya secara asal otot-otot di tubuh Victor sangat terpampang jelas sempurna bahkan otot di perut nya sangat terlihat jelas.

Victor mencium kening Chilla lama, Setelah itu Victor tertidur di sebelah nya memeluk Chilla dengan erat.

"I will never let you go" Ucap Victor.

- - -

Setengah jam Chilla tertidur akhir nya ia terbangun ia mengedip-kedipkan matanya seperti ada yang memeluk nya dari samping.

Kedua bola mata Chilla melotot ia menoleh ke arah kanan ada salah satu Pria tampan yang memeluk nya dari tadi?!

Chilla mendorong keras dada Victor hingga menjauh dari nya "BRENGSEK!!" Kesal Chilla.

"Hi Love" Victor tidak bergerak sedikitpun saat Chilla mendorong dada nya tenaga Chilla terlalu kecil.

"SI-SIAPA LO?!" Chilla turun dari kasur nya dan mundur beberapa langkah menjauh dari Victor

Victor mulai mendekati Chilla.

"Victor Walker" Victor tersenyum tipis, Dengan senang hati Victor memperkenalkan dirinya.

Chilla merinding melihat senyuman tersebut sama persis seperti senyum Psikopat "GUE DIMANA?!" Chilla melihat sekeliling ia berada di kamar yang sangat amat Megah dan Luas.

"Confidential" Saat Chilla melihat sekeliling kesempatan Victor untuk menyeret pinggang Chilla ke hadapannya.

"HEY?!" Chilla mencakar lengan Victor walaupun usaha nya sia-sia, Pantas saja Victor tidak merasakan sakit, Chilla saja tidak mempunyai kuku!

"Aku tidak akan menyakitimu Sayang, Tinggal lah bersama ku" Victor merapikan rambut Chilla yang berantakan.

"Gue aja ga kenal sama lo!!" Chilla masih berusaha keras melepaskan kedua tangan Victor dari pinggang nya.

"Do I care honey?" Victor ingin sekali mencubit pipi gembul Chilla gadis ini sangat lucu.

Chilla mendongak menatap Victor yang lebih tinggi darinya "Lepasin gue dulu! Risih tau!" Chilla menautkan kedua alisnya marah.

Tinggi Chilla yang hanya 150 Cm dan Victor 187 Cm itu terlihat seperti Ayah dan Anak bukan?

Victor menggeleng "No"

SECRET ADMIRER [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang