44. HOLIDAYS

4.2K 106 1
                                    

"Baby Holiday yuk?" Ajak Victor sembari mengelus rambut panjang Chilla.

Chilla yang tiduran di Paha Victor mulai mendongak menatap Victor "Ga mau" Chilla menggeleng.

"Kenapa ga mauu?" Victor mengerutkan keningnya bingung.

"Abis abisin uang Victor aku ga mau" Chilla menggelengkan kepalanya lagi.

Victor sedikit tertawa mendengar itu "It's okay Baby, Spend my money, I still have a lot of money" Victor mencium kening Chilla.

"Ih pamer, Ga ah mending di pakai buat hal-hal yang penting"

"Wishlist kamu lebih penting Sayang, Kamu kira aku gatau semua Wishlist kamu hm?" Ucap Victor membuat Chilla terkejut.

Chilla yang tadinya tiduran di Paha Victor langsung duduk berhadapan dengan Victor.

"How do you know?" Chilla mengerutkan kening nya bingung.

"Hmmm I don't know just guessing" Victor menaikturunkan bahunya pura-pura tidak tahu.

"Victor?!!!" Chilla sangat kesal karna Victor mengetahui seluruh Wishlist Chilla, Pasti ia tahu lewat buku diary Chilla yang dulu berada di tas Sekolah nya.

Victor tertawa ia mencium pipi Chilla "It's okay My Love" Victor melingkarkan tangan kanannya di pinggang Chilla ia menyeretnya agar lebih dekat dengan tubuh Victor.

"It's okay you say?!" Chilla menyilangkan kedua tangannya di dada menatap tajam kedua mata Victor.

"Eum?" Victor mengedip-kedipkan matanya seolah-olah merasa tidak bersalah.

"Ish, Ga sopan tau" Chilla menabok dada Victor kesal.

Victor tertawa ia mengangkat tubuh Chilla lalu ia pangku "Sorryy" Victor mencium bibir Chilla.

"Hum" Chilla mengalihkan pandangan nya kearah lain.

"So? Are we on holiday?" Tanya Victor.

"I don't know, I like it here" Balas Chilla sembari tersenyum sedangkan Suaminya cemberut karena Victor merasa bosan di Mansion ia ingin refreshing.

"Noo" Victor menggelengkan kepalanya.

"Whyyy?" Chilla terkekeh kecil ia mengusap-usap rambut Victor.

"Aku mau liburan pokoknya titik" Victor mengambil handphone nya dan segera memesan tiket.

"Aish" Chilla pusing sendiri menghadapi Suaminya itu.

- - -

Victor dan Chilla sudah bersiap-siap ingin pergi Berlibur menggunakan Jet pribadi milik Victor.

"Tell me when will you have a private jet??" Tanya Chilla, Ia sungguh benar-benar kaget ketika Victor memiliki Jet pribadi.

Chilla berkacak pinggang sembari melihat Victor dengan tatapan kesalnya.

"It's been a long time, This is Daddy's and gave it to me Baby" Victor tersenyum ia mencium Pipi Chilla.

"Then why did you never tell me?" Tanya Chilla sembari masuk kedalam Pesawat dengan Victor di sampingnya yang setia melingkarkan tangannya di pinggang Chilla.

"You didn't ask" Balas Victor sembari tertawa kecil.

Chilla mendengus sebal.

Chilla mendengus sebal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SECRET ADMIRER [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang