Pukul 2.55 Sore Chilla terbangun dari tidur siang nya ia juga harus bersiap-siap untuk membeli perlengkapan dan kebutuhan Vincent.
Chilla membangunkan Victor "Sayangg" Panggil Chilla sembari menggoyang-goyangkan lengan Victor.
"Hmm"
"Bangunn, Mandi habis itu beli perlengkapan Vincent"
"Give me five minutes"
"Ish, Kebiasaan!"
Victor menyipitkan kedua matanya dan memeluk perut Chilla "Mmmm"
"Cepet ih tuh Vincent nya bangun haus dia" Chilla mengelus-elus Rambut panjang Victor.
Chilla menghela nafas panjang pusing sekali mengurus dua bayi sekaligus.
Chilla pun menolehkan kepalanya ke Baby box, Ia berdiri untuk melihat Vincent ternyata ia sudah bangun.
"Heyy Babyy Good morning" Chilla tersenyum manis di hadapan Vincent menyapa Vincent.
Vincent seperti tau Mommy nya sedang Menyapa ia tersenyum manis.
Di gendong nya tubuh Vincent dengan sangat hati-hati lalu Chilla memberikan Vincent ASI.
Chilla terus-menerus menatap Wajah Vincent, Ya Tuhan dia sangat tampan Chilla terus membatin seperti itu.
Mirip sekali dengan Victor Suaminya.
Chilla membawa Vincent jalan-jalan menyusuri rumah.
Chilla dan Vincent pun terhenti di Taman, Chilla duduk di Kursi Kayu panjang sambil menutupi kedua mata Vincent menggunakan jaket tipis agar tidak silau.
"Dedeee? Heyy? Lucu banget sihh humm?" Chilla juga tidak lupa mengajak Vincent mengobrol.
Chilla mencium pipi Vincent dengan gemas.
Setelah itu Chilla membawa lagi Vincent kesana-kemari memperlihatkan sekitaran Rumah.
10 Menit kemudian Chilla masuk kembali kedalam Rumah membaringkan tubuh Vincent ke Baby box.
Victor dari belakang mencium leher Chilla kedua tangan Victor melingkar di Perutnya.
"My dad will be looking after Vincent so the two of us will buy his baby supplies"
"Okayy"
Chilla membalikkan badannya mendongakkan kepalanya melihat Wajah Victor Suaminya.
Victor mencium bibir Chilla dan melumatnya.
"Mhh" Chilla melingkarkan kedua tangannya di leher Victor.
Victor menggendong tubuh Chilla membawanya kedalam Kamar mandi untuk mandi bersama.
Didalam kamar mandi Victor membukakan Baju Piyama yang di kenakan oleh Chilla.
Chilla masih malu-malu ia membuang mukanya kearah lain, Sialan sudah 2 Tahun hidup dengan Victor pun Chilla masih saja merasa malu.
"Cute" Bisik Victor menggoda istrinya.
"Ihh"
Victor terkekeh kecil.
Victor membawa tubuh Chilla ke Shower, Victor menyalakan tombol on nya dan Air dari Shower mengalir membasahi tubuh mereka berdua.
Chilla menepis rasa malunya, Ia melingkarkan kedua tangannya di leher Victor.
Victor tersenyum ia meremas pantat Chilla.
"Should we make another baby?” Bisik Chilla juga menggoda Victor.
"Sure, But wait until Vincent is 1 year old"
Chilla tertawa kecil "Why?"
"We have to give a gap between the ages of the babies"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER [REVISI]
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [21+] Lelaki berpakaian serba hitam itu berlari menghampiri Chilla dan menutupi mulut Chilla dengan kain yang tadi sudah di beri obat tidur. "MHH-" Kedua mata Chilla perlahan tertutup. "Cepat bawa dia!" Lelaki bertubuh...