50. SHE WITH ME

2.4K 91 0
                                    

Villa Victor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Villa Victor.

(Kebiasaan Victor ye kalo mau sewa Tempat pasti di Tengah-tengah Hutan💀💀)

- - -

Sesampainya Victor di Villa, Victor langsung menggendong tubuh Chilla dan ia baringkan ke Sofa, Victor mulai mengambil makanannya dari luar.

Chilla terduduk di Sofa dengan tubuhnya yang sangat lemas.

Victor pun segera menghampiri Chilla Ia duduk di samping tubuh Chilla.

Tangan Victor terangkat untuk menyingkirkan rambut yang menghalangi Wajah Chilla.

Victor segera menyuapkan sesendok makanan kedalam mulut Istri nya.

Chilla membuka mulutnya dan mengunyah makanannya, Chilla tersenyum manis, Akhirnya ia makan dengan tenang.

Setelah beberapa menit Chilla menghabiskan makanannya, Chilla benar-benar memakan makanannya dengan lahap Victor senang melihatnya.

Tenaga Chilla terisi kembali hati Chilla pun kembali menjadi tenang.

Victor tersenyum manis di hadapan Chilla.

"I love you Baby" Victor melingkarkan tangannya di pinggang Chilla.

"Love you too" Chilla memeluk punggung Victor dengan erat.

"Aghh shh!" Victor meringis.

Chilla membulatkan matanya kaget ia pun dengan cepat melepaskan pelukannya "SAYANGG KENAPAA?!!" Tanya Chilla panik.

Victor pun memunggungi Chilla dan melepaskan kaos pendeknya.

"S-Sayangg?"

Chilla melihat luka Victor yang terkena peluru karena Ulah dari Asisten Graham.

Hati Chilla ikut sakit dan akhirnya pun Chilla menangis.

"Sayang maafin aku gara-gara aku kamu jadi banyak luka nya gini, Maaff" Chilla merasa ia hanya membebani Victor saja dan menambah pekerjaan nya.

Victor pun menolehkan kepalanya ke belakang panik "HEYY?! Noo Babyyy, Ini salahku aku yang ga becus jaga kamu" Victor memangku tubuh Chilla seraya menenangkan tangisannya.

"Ini balasanku karena aku ga becus jaga kamu"

"T-Tapi-"

SECRET ADMIRER [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang