43. WANT TO KNOW

3.6K 88 0
                                    

Karla

Chil?
lo nikah sm Victor?
dri kpan?
kok lu jht bgt sma gue?
ga kasih tau
gue sahabat lo bukan sih Chill?

Chilla menelan ludahnya sendiri, Sialan, Salahnya sendiri karena Chilla mengepost Postingan Victor di Instagram.

Chilla panik bukan main pasti Karla sangat marah kepadanya, Bagaimana ini?

Karla

Karla sorry..
iya gue udah nikah sm Victor baru kmrin
pernikahan gue private cmn kluarga besar aja yg dteng
gue mnta maaf ya☹️☹️

hm
ya udah, congratulations Chil

karla lo msih marah ya?
maafin gue ya
gue jg jarang kasih kabar ke lo

hahahah siapa jg yg mrah
gue udh tebak dri awal lo udh ada hubungan sm Victor
and now you are married
gue ikut happy denger ny
oh iya btw gue jg udah lulus 😛😛
gue mau lnjut kuliah

bner ya lo ga marahh
hahaha tau ajaa
yeaa thanks karlaa
OMG I'M HAPPY TO LISTEN TO IT
ambil apa lo karr

blum tau sih yaa
gue mau ambil akuntasi deh kynyaa

-

Saat tengah asyik chat-chatan dengan Karla Victor baru saja keluar dari kamar mandi ia mengusap-usap rambut nya yang masih basah.

"Baby" Panggil Victor.

"Hm" Balas Chilla tanpa menoleh kearah Victor sama sekali, Chilla masih asyik bermain handphone untuk membalas pesan-pesan Karla.

Victor mengerutkan keningnya Chilla terlihat sangat sibuk.

Victor memeluk Perut Chilla dan menciumi nya "Baby lagi apa?" Ucap Victor mendongakkan kepalanya.

Chilla tidak membalas ucapan Victor Chilla senyam-senyum sendiri sambil bermain handphone.

Victor mendengus kesal ia merebut handphone milik Chilla dan melihat isi handphone nya.

"VICTOR!!" Chilla ingin mengambil handphone nya dari tangan Victor tetapi Victor menjauhkan tangan nya.

"SINIIN IH!!" Chilla menarik lengan kanan Victor sedangkan Victor melingkarkan tangan kiri nya di pinggang Chilla.

Victor tersenyum jahil ia mencium bibir Chilla ketika wajahnya dekat dengan Victor.

"ISHHH!!!" Chilla menekuk kedua alisnya marah.

"Ya udah" Chilla kembali duduk di atas kasur sembari menyilangkan kedua tangannya.

"Iya nihh" Victor memberikan handphone nya kepada Chilla.

Chilla mengambil handphone tersebut tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.

Victor turun dari kasur ingin pergi ke Ruang Gym untuk berolahraga, Victor seminggu tiga kali wajib Nge-gym kalau tidak seperti ada yang kurang dari dirinya.

Chilla membuntuti Victor dari belakang saat sampai di Ruang Gym tiba-tiba Victor mengagetkan Chilla.

"BA!!" Teriak Victor yang tiba-tiba muncul dari samping Pintu.

"AHH!" Chilla kaget dan langsung mengusap-usap dadanya.

"ISH VICTOR, Aku lagi hamil loh?!" Chilla mengerutkan keningnya marah akibat tingkah laku Victor.

SECRET ADMIRER [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang