53. NGIDAM

2.9K 121 11
                                    

KOMEN DI SETIAP PART ENGGAK?!?!?!!!

KOMEN YANG BANYAKKK PLSSS SAMA VOTE NYA KENCENGIN LAGI!!!😡😡😡

THANK YOU IN ADVANCE.

💋🤍

- - -

Chilla menundukkan kepalanya ia sedih karena masih tetap ingin membeli gorengan, Bagaimana caranya Chilla mengatakan bahwa Chilla ingin tetap beli makanan itu??

"Victorr, Aku tetep mau beli gorengan tadi soalnya aku udah lama banget ga makan" Chilla pun mendongakkan kepalanya menatap Wajah Victor dengan penuh harap.

Victor menghela nafas panjang "Pengin banget hm?" Victor mengangkat kedua alisnya.

"Iyaa, Pleasee izinin aku sekali ini aja besok-besok engga lagi, I promise" Mohon Chilla dengan tatapan manjanya.

Victor terdiam Pria itu berfikir sejenak.

"Yaudah boleh sekali ini aja ya?? Habis itu makan Buah-buahan okey??" Ucap Victor mengiyakan permintaan Chilla.

Chilla tersenyum senang ia pun dengan cepat memeluk tubuh Victor "Makasihh Sayangg"

Victor membalas pelukan Chilla "Iyaa Sayangku"

Mereka berdua pun kembali berjalan ke Gerobak tadi Victor berjalan sambil merangkul bahu Chilla guna melindungi tubuhnya dari senggolan orang-orang yang berjalan kesana kesini, Karena sekarang makin malam semakin ramai Tempatnya.

Setelah sampai di depan Gerobak, Chilla langsung memilih gorengan nya dan menyerahkan nya ke Abang-abang tersebut.

Chilla menolehkan pandangannya ke arah Victor Chilla masih tersenyum karena permintaannya di turuti.

Victor terkekeh kecil ia mencium kening Chilla di tempat umum sampai orang-orang yang melihat itupun menatap keduanya iri.

"Habis ini beli apalagi Sayangku??" Victor merapikan rambut Chilla yang tertiup oleh angin.

"Mau Jus Manggaaa" Ucap Chilla tanpa ragu.

"Okee Sayangg"

Setelah gorengan Chilla sudah jadi dan Victor membayar nya mereka kembali berjalan untuk mencari Jus Mangga.

Di perjalanan banyak sekali cewe-cewe yang menatap Victor setiap kali berjalan beberapa langkah Victor selalu di tatap oleh cewe-cewe, Bahkan Chilla mendapati ada yang sengaja dekat-dekat dengan Victor, Suaminya sendiri, Dasar cewe genit!

"Seharusnya kamu pake masker" Chilla mendongakkan kepalanya menatap Victor.

Victor tertawa kecil "Emangnya kenapa?"

"Ishh kamu ga sadar??" Tanya Chilla mulai kesal.

"Engga, Emangnya kenapa Sayangku?"

"Ituu cewe-cewe pada liatin kamu" Chilla memonyongkan bibirnya ke arah cewe-cewe tadi yang menatap Victor.

"But I don't see them, I don't care, I'm still looking at you Baby" Balas Victor dengan lembut, Tangan Victor pun berpindah menjadi melingkar di pinggang Chilla posesif.

Chilla menahan senyum salting nya, She feels lucky to have a husband like Victor.

Setelah menemukan ada Penjual yang menjual berbagai macam Jus Chilla pun tanpa pikir panjang membeli Jus Mangga.

Setelah selesai di buat Penjual tersebut menyerahkan Jus Mangga nya kepada Chilla dan Victor pun membayar nya.

Chilla pun menyeruput Jus Mangga tersebut Chilla menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri, Segar sekalii!

SECRET ADMIRER [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang