04

334 71 48
                                    

"Aku tidak percaya ini." Tzuyu berseru kegirangan. "Hari yang kutunggu-tunggu akhirnya tiba."

"Benar. Hari dimana Chaeng-ie bergabung dengan So-Joon Couple Fansclub akhirnya telah tiba." Hyeri tak kalah girang.

"Ini semua berkat Tn. Kim."

"Kau benar, Yoda. Kita harus berterima kasih padanya. Karena kabar pernikahan itulah, sekarang Chaeng-ie resmi menjadi junior kita."

"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!"

Duo maniak drama What's Wrong with Secretary Kim tidak bisa menahan kebahagiaan saat Chaeyoung resmi bergabung dalam klub konyol itu. Mereka menggandeng paksa tangan Chaeyoung dan membentuk lingkaran kecil, lalu melompat-lompat sambil menyerukan Kim Miso-Lee Youngjoon, aku mencintai kalian.

Akan tetapi, hal itu belumlah seberapa memalukan bagi Chaeyoung, jika dibanding dengan pecahnya kegembiraan para So-Joon fans saat mereka menyambut anggota baru mereka.

Para anggota memberikan ucapan selamat satu persatu, memasangkan topi, pin badge, hand band bertema So-Joon couple pada Chaeyoung. Dan jangan lupakan kaus berwarna hot-pink dengan manik-manik aneka warna, yang apabila disentuh ke atas akan menunjukkan gambar So-Joon couple.

"Kenapa tidak bilang kalau kau ikut bergabung dalam fansclub ini?" Sang pemeran utama wanita, Park Minyoung yang turut menghadiri pesta penyambutan anggota baru, menghampiri Chaeyoung dan memeluknya. "Aku sangat senang karena kau resmi menjadi fan-ku."

"Ayo lakukan foto bersama untuk mengabadikan anggota baru kita." Usul salah satu fan.

"Setuju." Seru fans lainnya serempak.

"Ini sangat menyenangkan, Chaeng. Akhirnya kita bisa bersenang-senang bersama setiap saat." Suara Tzuyu meninggi untuk mengimbangi musik yang memekakkan telinga.

"Dan kita bisa melakukan ini setiap hari. Dimanapun, kapanpun, setiap kita bertemu dengan mereka. YAIY!" Hyeri menambahkan sambil melakukan tos dengan anggota yang lain.

Chaeyoung yang terlalu syok dengan dunia yang baru dijumpainya, hanya bisa terdiam dengan ekspresi bodohnya. Namun setelah ucapan terakhir Hyeri menyusup telinga, otaknya mulai bergerak, dan beberapa potongan adegan dirinya bersuka cita dengan para So-Joon fans terpampang jelas dalam imajinasinya.

Sepuluh detik kemudian, lengkingan vokal Chaeyoung mengalahkan dentuman suara musik. "TIDAAAAAAAAAKKKKK!" Jeritan hati Chaeyoung akhirnya mengudara. Tangannya terjulur ke depan dengan manik melebar, dan dada naik turun. Dia seperti kehabisan napas karena mimpi buruk.

"N-Nn. Park? Anda baik-baik saja?" Ekspresi Chaeyoung tidaklah biasa. Oleh sebab itu Taehyung mencemaskannya.

"Hah? Aku? Tidak! Aku tidak sedang baik-baik saja." Sadar semua itu hanya imajinasi semata, Chaeyoung segera membuat titah. "Kau! Jangan berani-berani mengajukan pengunduran diri! Aku tidak akan pernah menerimanya!" Tegasnya, kemudian melenggang pergi.

Kontan saja netra Taehyung membulat. Dia memang sudah menduga apa yang akan diutarakannya hari ini memang tidaklah mudah. Akan tetapi, reaksi Chaeyoung sungguh diluar dugaan.

Taehyung tidak pernah mengatakan pada wanita brunette itu kalau dia akan mengundurkan diri, tapi kenapa wanita brunette itu seolah memprediksi apa yang akan dilakukan Taehyung di masa depan? Lalu, mengapa CEO cantik itu tiba-tiba menyerukan mandat absurd dengan wajah kesal?

WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang