14

242 29 0
                                    

Chaeyoung menggeleng. Meski lampu kamar sudah dipadamkan, namun pendar dari lampu teras cukup untuk memberi penerangan di dalam, hingga manik Chaeyoung masih bisa mengagumi paras tampan Taehyung. Sejenak maniknya menyisir sisi ruangan lalu kembali berlabuh di paras Taehyung. "Boleh aku bertanya sesuatu padamu, Tn. Kim?" Vokalnya melembut setelah sesaat menimbang keputusannya untuk bertanya.

"Tentu, Nona." Tatapan lembut Taehyung masih terpatri di wajah Chaeyoung.

"Kenapa malam itu kau menciumku?" Vokal lembut Chaeyoung mengalun lirih.

Taehyung tidak sedang bermimpi saat rungunya mendengar pertanyaan itu. Terdiam sesaat hanya untuk menikmati tatapan lembut Chaeyoung, akhirnya dia pun memberikan jawaban, "Karena anda membuat saya melakukannya."

Seolah topik itu bukanlah sesuatu yang dapat memantik gejolak rasa dalam dirinya, wanita cantik itu kembali bertanya, "Lalu, bagaimana dengan malam ini?"

Taehyung tahu jawaban dari pertanyaan itu mungkin akan membuahkan reaksi yang tidak dapat diterka, namun dia tidak mungkin menyuarakan kepalsuan kepada wanita yang kini sedang menghipnotisnya melewati tatapan syahdunya. "Anda membuat saya menginginkannya."



whαt's wrσng wíth sєcrєtαrч kím



Kelanjutan part ini dapat di akses di link berikut,
https://karyakarsa.com/mi5ha
Klu gak bisa diakses, bisa cek bio saia.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah memberikan dukungan pada buku ini. 🙂🫶🏼



whαt's wrσng wíth sєcrєtαrч kím

WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang