07

315 66 47
                                    

"Apa anda cemburu, Nn. Park?"

Oh, siapapun yang mendengar bariton lembut Taehyung dari jarak sedekat itu pasti jiwanya akan melambung, dan raganya akan meluruh ke lantai. Tapi tidak dengan CEO Cloud Nine yang kini justru memasang ekspresi datar pada wajah cantiknya.

"Cemburu?" Chaeyoung memutar tubuhnya perlahan. "Maksudmu aku cemburu dengan gadis kurus dan jelek itu?"

"Ya," jawab Taehyung dengan santai.

Chaeyoung terkekeh, lalu kembali memajukan wajahnya. "Kalau aku bilang iya, apa kau akan memutuskan dia?"

Ada seringai tipis yang sempat terlukis di wajah Taehyung. Entah Chaeyoung menyadarinya atau tidak, kini pria bersurai eboni yang berdiri tepat di hadapannya dengan jarak yang begitu minim sedang menikmati ekspresi menggemaskan Chaeyoung.

"Memutuskan?" Taehyung menaikkan satu alis. "Saya bahkan belum mengajaknya berkencan, Nn. Park."

Chaeyoung semakin mendekatkan wajahnya, hingga hembusan napasnya menerpa wajah Taehyung. Wanita brunette itu menatap Taehyung dengan tajam sebelum memberinya titah, "Kalau begitu jangan mengajaknya berkencan ..." Ada jeda sejenak, sebelum dia kembali bersuara. "... dan berkencanlah denganku, Tn. Kim!"

"Chaeyoung!"

Kenapa di saat romantisme mulai menyusup di sela-sela atmosfer ketegangan pemeran utama, seorang pengganggu selalu saja muncul?

"Tn. Lee?" Taehyung mengerutkan dahi, menatap Eunwoo yang berjalan menghampiri mereka.

Sementara Chaeyoung yang mendengar nama Lee disebutkan lirih dari bibir Taehyung menimpali. "Lee? Lee siapa?"

"Lee Dongmin," jawab Taehyung. "Anda mungkin lebih mengenalnya dengan nama Cha Cabul."

"Jadi semua keributan di bawah terjadi karena si cabul itu?" Chaeyoung memutar tubuh, memilih kembali ke ruangannya untuk menghindari Eunwoo. "Benar-benar merusak suasana," gerutunya lirih.

"Chaeyoung! Tunggu!" Teriak Eunwoo.

"Maaf, Tn. Lee." Taehyung menahan Eunwoo agar tidak menyusul Chaeyoung.

"Biarkan aku lewat, Tn. Kim. Aku ingin bertemu dengan calon istriku."

"Maaf, Tn. Lee, tapi untuk bertemu dengannya anda harus membuat—"

"Aku tidak perlu membuat janji apapun untuk bertemu dengan wanitaku, Tn. Kim." Eunwoo menyunggingkan senyum. "Kau tahu kenapa?" Taehyung hanya diam. "Karena sebentar lagi kami akan menikah," kata Eunwoo bangga.

Taehyung tersenyum kemudian mundur satu langkah. "Maaf karena saya tidak tahu menahu mengenai hal itu, Tn. Lee. Tapi saya tahu kalau sekarang Nn. Park tidak ingin bertemu dengan anda."

"Apa kau sedang bersikap lancang padaku?" Senyum di wajah Eunwoo luntur.

"Tidak, Tuan. Saya hanya menjalankan pekerjaan saya sebagai asisten pribadi Nn. Park. Seperti halnya dengan manajer anda ..." Taehyung melirik Jongin melalui bahu Eunwoo. "... yang berlari kemari untuk memastikan anda dalam keadaan baik-baik saja."

Mendengar nama Jongin, Eunwoo pun memutar tubuh. Dan benar saja, Jongin sedang berlari menghampirinya. Namun, saat dia kembali hendak berbicara dengan Taehyung, pria bersurai eboni itu sudah berjalan meninggalkan dirinya.

WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang