18

179 37 25
                                    

"Bagaimana?" Eunwoo menatap Jongin gusar.

Jongin menggeleng. "Gadis itu menolak untuk memberikan klarifikasi."

Eunwoo menyugar rambutnya kasar. "Apa yang dia mau?" Netranya membola saat teringat sesuatu. "Kim Taehyung." Berjalan menghampiri Jongin, tangannya mengguncang kasar lengan manajernya. "Dia dan Jungkook ada di sana malam itu."

"Jungkook?" Jongin mengernyit. "Maksudmu Jeon Jungkook?"

"Ya." Eunwoo mengangguk antusias. "Malam itu Jungkook yang mengusulkan untuk kencan ganda di taman hiburan."

"Tunggu. Biarkan aku berpikir." Jemari Jongin memijat kening saat ia sedang berpikir. Butuh sedikit waktu baginya untuk mencerna ucapan sang aktor.

Desas desus mengenai orientasi seksual Jungkook sedang gencar digunjingkan oleh kalangan artis. Dan jika kencan ganda yang dimaksud adalah antara pasangan Eunwoo-Chaeyoung dan Taehyung-Jungkook, maka tidak ada gunanya meminta bantuan Taehyung.

"Dongmin-ah." Ada sesuatu yang harus Jongin ketahui sebelum mengambil langkah selanjutnya. "Kau bilang malam itu ada Tn. Kim, Jeon Jungkook, dan gadis itu?" Eunwoo mengangguk. "Lalu, kencan ganda yang kau maksud itu ... antara Jungkook dengan sekretaris Nn. Park, atau sekretaris Nn. Park dengan gadis itu? Atau justru antara Jungkook dengan gadis itu?"

"Kai, kau juga berpikir kalau Jungkook seorang gay?" Eunwoo menatap Jongin tak percaya.

"Ck! Aku tahu dia temanmu, tapi di zaman seperti ini tidak ada salahnya untuk menjadi waspada dengan orang-orang di sekelilingmu. Bagaimana kalau ternyata dia seorang homo atau bisex?"

Pertanyaan Jongin tampak tak diacuhkan Eunwoo. Dia memilih untuk menghindari perdebatan dengan manajernya. "Hubungi saja Tn. Kim. Kalau kau tidak punya nomernya aku akan meminta Chaeyoung untuk—"

"Yak! Setidaknya kali ini dengarkan aku." Tungkai Jongin bergerak maju mengikuti Eunwoo melangkah.

"Kau tahu aku tidak percaya pada gosip murahan seperti itu, Kai. Jungkook itu temanku, dan aku yakin dia tidak akan segila itu untuk menjalin hubungan dengan sesama jenis, apalagi dengan sekretaris Chaeyoung. Itu sangat tidak mungkin."

"Tapi, bagaimana kalau berita itu benar?"

"Taehyung itu sepupu Jungkook, Kai. Kalau pun berita itu benar, itu tidak ada hubungannya dengan kita."

"Kalau berita itu benar, kau bisa terlibat dalam skandal lain. Orang-orang mungkin akan berpikir kalau kau sebenarnya menjalin hubungan khusus dengan Jungkook, dan menjadikan gadis itu sebagai pengalihan isu." Ketakutan menggelantungi pemikiran negatif Jongin.

Eunwoo berbalik, berhadapan dengan Jongin. "Lebih baik aku digosipkan dengan Jungkook dari pada dengan gadis tengil itu," dengusnya kesal.

"Yak! Jaga ucapanmu. Bagaimana kalau ada orang yang mendengarnya?"

Eunwoo membuang napas kasar. "Kai, kita hanya membutuhkan bantuan Tn. Kim untuk memberikan konfirmasi mengenai hubungannya dengan gadis itu, setelah itu masalahnya akan selesai dan aku bisa mengenalkan Chaeyoung pada publik."

Jongin menaikkan satu alis. "Apa kau yakin kalau sekretaris Nn. Park yang menjalin hubungan dengan gadis itu? Maksudku, bukan Jungkook yang berkencan dengan gadis itu? Kalau yang berkencan dengannya adalah Jungkook maka kau bisa terbebas dari skandal apapun."

WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang