Suasana di tempat pemakaman sangat padat, berita tentang kematian hana sudah tersebar luas di tv swasta dan banyak ucapan duka dari para penggemarnya. Artikel tentang kematiannya juga sudah tersebar di mana-mana.Dgn bertuliskan Model cantik yg bernama jung hana meninggal di karnakan despresi yg dia alami, semua orang menganggap biasa hal itu karna sudah banyak para artis atau model meninggal karna masalah² seperti depresi dan bunuh diri adalah hal biasa bagi kalangan para publik figur di negara ini.
Banyak orang yg merasa sedih karna kehilangan sosok model cantik itu termaksud para rekan kerja sekaligus para staf nya, Karna selama ini hana di kenal sebagai orang yg berkepribadian ramah dan juga baik pada semua orang.
Jaehyun juga tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kepergian hana wanita yg berhasil membuatnya tertarik dan jatuh cinta sedalam ini, bahkan sampai membuatnya dulu sangat terobsesi untuk memiliki wanita itu dgn berbagai cara pun dia lakukan untuk memilikinya. Tapi sayang hana sudah punya kekasih dan sangat mencintai dan menjunjung tinggi kekasihnya yg bernama jeon jungkook itu. Hingga akhirnya membuat jaehyun memilih mundur untuk mendapatkan hana.
Saat ini jungkook masih menangis sambil memeluk nisan hana, dgn di temani jira sang istri di sampingnya. Masa bodoh dgn para wartawan dan media yg saat ini menyorotnya dan akan membuat berita gila apa tentang dia nantinya, yg jungkook rasakan saat ini adalah rasa sesak dan sakit yg sangat menggerogoti hatinya.
Wanita yg pernah sangat dia cintai bahkan sampai saat ini rasa itu masih ada kini sudah benar² pergi untuk selamanya dari kehidupannya.
Sementara keluarga hana baru mendapatkan kabar kematian putrinya dari berita yg mereka tonton di tv, sehingga membuat mereka sangat terkejut dan langsung memutuskan berangkat ke seoul saat itu juga.
“ TIDAK!!! ”
Teriak seorang wanita setengah baya dari arah belakang sana, wanita itu terduduk di samping jungkook dan menangis meraung melihat nama anaknya tertulis di nisan di depan nya kini.
“ ini tidak mungkin hiks hana ku tidak mungkin pergi secepat ini meninggalkan aku hiks tidak mungkin ” isak ibunya hana pilu
“ yeobo... hana... ” wanita itu meremat kuat lengan baju suaminya yg saat ini ikut bersimpu di sampingnya
Sementara jungkook dan jira hanya diam mematung melihat kedua orang tua hana yg saat ini sudah ada di depan mereka dgn menangis menjerit karna tidak percaya dgn apa yg mereka lihat sekarang, putri mereka sudah pergi untuk selama-lamanya.
“ e-eommanim, appanim? ” panggil jungkook lirih sehingga membuat kedua orang tua itu menoleh menatap nya
“ kamu! ” ucap wanita itu geram menatap jungkook
PLAK!
PLAK!
dua tamparan keras dia layangkan di kedua pipi jungkook
Jira yg melihat itu hanya melongo tidak percaya, sementara jungkook hanya diam menerima semua perlakuan orang tua hana padanya. Dia akan pasrah dgn apapun yg akan orang tua hana lakukan padanya kini.
“ kenapa putriku bisa seperti ini hah?! Itu pasti karna ulahmu kan? Bukankah sudah aku peringatkan padamu untuk menjauhi putriku? Dasar laki² brengsek! Bajingan! Sudah punya istri tapi masih saja mengejar-ngejar putriku! ” wanita itu terus menjerit mengumpati jungkook
“ maafkan saya ” lirih jungkook memeluk kaki ibu hana erat
“ LEPASKAN! ” sentaknya sehingga membuat jungkook kejengkang ke belakang
“ yeobo sudah hentikan, malu di lihat orang-orang yg ada di sini ” ayah hana menenangkan istrinya
Sementara para media semangkin bersemangat memotret dan merekam kejadian barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLUKA tapi tak BERDARAH - [Jjk] END✔
FanfictionPernikahan yg di dasarkan perjodohan tanpa ada rasa cinta di antara keduanya hanya akan membuat salah satu dari mereka akan terluka dan sengsara dalam menghadapi rumah tangga mereka. Kim jira, wanita muda ini harus rela menghabiskan masa remajanya h...