"kak ao ikut y ya yaa !"sedari tadi a lvaro mengikuti langkah sang kakak sambil terus merengek.
"hari ini kan kakak sama onyo pergi sama temen-temen sekolah onyo masak ao ikut" anneth mencoba memberi pengertian pada adiknya.
"tapi ao kan pengen main sama onyo" ucap alvaro dengan nada kecewanya.
Anneth menghela nafas pelan sebelum akhirnya kembali membujuk adiknya.
"gini dech nanti kakak bilang sama onyo kalo ao pengen main bareng, nanti kalo kakak sama onyo ada jadwal kosong kita pergi bareng nanti kita ajak thalia thania juga, gimana?"
"ya udah deh iya, tapi kakak janji ya nanti bilangin sama onyo" ucap alvaro memastikan.
"janji,,, " anneth menyodorkan jari kelingkingnya sebagai tanda dia akan menepati janjinya sedang alvaro langsung menautkan jari kelingkingnya sebagai tanda dia telah menerima janji anneth.
"ya udah kakak udah boleh pergi belum?"
"boleh tapi nanti pulangnya bawain ao es krim ya"
"ok siap, ya udah kakak pergi dulu ya jangan nakal dirumah" ucap anneth sambil mengacak pelan rambut adiknya lalu berlari kecil menuruni anak tangga rumahnya untuk pamit dengan maminya dan langsung menuju tempat dimana dia janjian dengan betrand dan teman-temanya.
*****
Betrand sedari tadi berdiri bersender didepan mobilnya menunggu anneth yang katanya sebentar lagi sudah sampai di mall tempat dimana mereka janjian hari ini.
"nyo nunggu didalem aja gih biar gak capek berdiri nanti kalo anneth dateng juga pasti ngechat onyo" saran om mike pada bos kecilnya ini karena sudah hampir 15 menit betrand berdiri disana namun anneth belum juga terlihat.
"onyo tunggu sini aja onye udah deket kok om mike" jawab betrand sambil tetap fokus pada layar ponselnya.
"eh itu kayaknya mobil anneth nyo" tunjuk om mike pada mobil hitam yang baru saja datang.
"iya itu onye om mike"
Betrand langsung berjalan menghampiri mobil anneth yang terpakir tak jauh dari tempat dia berdiri.
Anneth langsung turun dari mobilnya ketika melihat betrand menhampiri mobilnya.
"haii, udah lama"sapa anneth.
"lumayan,cantik banget sayang aku hari ini"ucap betrand yang langsung mengacak rambut anneth gemas.
"ihhh,,,, onyo mah udah dirapiin malah diberantakin" sebal anneth dengan ulah betrand yang gemar sekali mengacak rambutnya, sedang betrand hanya tertawa melihat anneth yang uring-uringan karena tingkanya.
"ya udah masuk yuk temen-temen aku udah dateng kayaknya tinggal nunggu kita" ajak betrand sambil menggandeng tangan anneth untuk menemui teman-temanya.
"Haiiii gaes sorry ya telat" sapa betrand ketika dia sudah sampai didepan meja tempat teman-temanya sudah berkumpul.
"hai onyo,,,,"
"santai aja, kita juga baru aja sampai kok, iya kan gaes" ucap shanon mewakili teman-temanya.
"hay neth, ya ampun lama banget lo kita gak ketemu, kangennn!" ucap shanon yang langsung berdiri dari duduknya dan memeluk anneth dengan begitu antusias. Ya anneth dan shanon memang sudah kenal jauh sebelum shanon menjadi teman sekelas onyo karena dulu mereka sempat dipertemukandi disebuah acara yang disana anneth, zara dan shanon sebagai pengisi acaranya.
"hay shan, aku juga kangen banget tau sama kamu, sekarang sibuk banget ya kayaknya sampai gak pernah say hay sama aku ni"
"hahaha,,, iya aku lagi fokus sama kegiatan sekolah jadi ya gitulah"