Salah paham

1K 73 10
                                    

Sore ini betrand ada jadwal syuting bersama anneth untuk acara ONYO ONYE program terbaru di mop chanel, dia lagi di ruang make up rumahnya, sedang duduk didepan cermin bersama om bibi yang sedang menata rambutnya.

"onyo dianter sama om mike sama uncle yovan aja gak apa-apa kan,  bunda gak bisa ikut soalnya harus ketemu guru les cici yang baru sore ini" ujar bunda yang baru saja duduk sebelah betrand. 

"aman bund, bunda gak usah khawatir kan ada om mike sam uncle yovan" jawab betrand.

" ok, bekalnya udah bunda siapin udah dimasukin mobil sama om mike dihabisin ya sayang"

"Siaap bun"

" ya udah bunda tinggal dulu mau chek thania dulu y" sarwendah mengecup pipi betrand sayang lalu berlalu meninggalkan betrand.

                              *****

Berrand sudah sampai di Thabenia tempat dia syuting hari ini, sudah terlihat anneth yang sedang dibrifing oleh crew.

"hay onyee, udah lama nyampeknya " sapa betrand kepada anneth dan dilanjut dengan tos ala mereka berdua. 

"baru aja kug belum lama, you dateng sama siapa" anneth yang celingukan melihat betrand yang datang sendiri.

"sama om mike sama uncle yovan tapi mereka masih di bawah aku naik duluan"

"ohh,,, " anneth hanya ber oh ria.

"gimana udah siap syutingnya"

"udah donk, you siap2 dulu gih bentar lagi kan udah dimulai" ucap anneth menyuruh betrand untuk segera siap-siap.

"ok aku siap-sial dulu" betrand berlalu meninggalkan anneth dan mulai bersiap-siap.

                            *****

Setelah 2 jam akhirnya syuting mereka selesai dan kini betrand juga anneth sedang duduk mengobrol bareng tim dan crew yang lain sesekali terlihat mereka sedang bercanda dan tertawa bersama. Betrand terlihat sedang memakan bekal dari bundanya,sedangkan anneth makan bak mi yang ia pesan dari gerobak CI WEN usaha kuliner sarwendah yang baru saja resmi dibuka beberpa minggu lalu. 

"you makan mie pakek sambel apa makan sambel pakek mie si nye" tanya betrand yang terlihat bergidik ngeri melihat  mie yang tampak sangat merah karna cabe yang anneth tambahkan dalam mienya.

"mamam mie pakek sambel donk" anneth masih menambahkan lagi satu sendok sambal ke mie nya.

"onyee jangan ditambhin lagi nanti you sakit perut" betrand segera menyingkirkan mangkok sambal yang dipegang anneth.

"enggak pedes kok nyo"

"sini coba masak iya gak pedes" betrand mengambil mie dalam mongkok anneth.

"isshh,,,  jagan you mana boleh mamam pedes baru juga sembuh" anneth langsung penepis tangan betrand.

"y udah kalo gitu ganti aja itu bak mie nya sama yang baru jagan dimamam yang pedes, I pesenin lagi ya" tawar betrand.

"eh gak usah nyo yang ini aja, janji dech gak akan sakit perut" anneth menyekal tangan betrand yang beranjak berdiri untuk memesankanya mie yang baru.

"hufttt,,, awas aja kalo sampek beneran sakit I marah gak bakal I mau ngomong sama you lagi" ancam betrand.

"iya bawelllll" ah entahlah anneth senang sekali saat laki-laki dihadapanya ini sangat cerewet terhadanya dia jadi merasa sangat disayang. 

Mereka sudah selesai makan dan crew yang lain juga sudah kembali bekerja, betrand tinggal duduk berdua dengan anneth, karna om mike dan uncle yovan sedang merapikan barang-barangnya untuk dimasukan ke mobil sedangkan kak anne maneger anneth sedang menerima telpon entah dari siapa dan sedikit menjauh dari mereka.

WarnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang